Razia " Pekat " Di Pekanbaru, 25 Orang Wanita Seksi Diamankan Petugas - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 16 Desember 2014

Razia " Pekat " Di Pekanbaru, 25 Orang Wanita Seksi Diamankan Petugas

Pekanbaru.Buruhtoday.com - Sebanyak 32 orang diantaranya 7 orang pria dan 25 orang diduga Wanita Pekerja Seks (WTS) terjaring razia gabungan yang dilakukan POM TNI,Kapolresta,satuan Polisi Pamong Praja dan personil Dinas Perhubungan. mereka diamankan petugas dalam rangka razia penyakit masyarakat (Pekat) di perumahan Jodul,Pekanbaru,Riau,(15/12/14).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH, melalui Kabag Ops Kompol M Sembiring saat dikonfirmasi di ruangannya Selasa (16/12) mengatakan, operasi dibagi menjadi tiga tim dan menyebar di seluruh kota Pekanbaru.

Pada operasi ini, petugas berhasil mengamankan 25 wanita, ''Ada lelaki sebanyak 7 orang. Jadi total keseluruhan 32 orang,'' ujar Sembiring.

Operasi yang difokuskan merazia kawasan prostitusi disisir satu per satu rumah yang dicurigai dijadikan tempat prostitusi berkedok panti pijit dan salon.

 '' Semuanya kita amankan dari beberapa rumah, mereka rata-rata tengah berada didalam kamar untuk menunggu pelanggan atau tamu,'' ujar Sembiring.

Mereka diamankan, karena tidak memiliki kartu identitas resmi, " Setelah didata kita langsung menyerahkannya ke Satuan Polisi Pamong Praja," lanjutnya.

(sumber Goriau.com)

Post Top Ad

Your Ad Spot