Home » , , , » Buruh Panti Pijat Bawakaraeng tertangkap Melakukan Mesum Saat Satpol PP Razia

Buruh Panti Pijat Bawakaraeng tertangkap Melakukan Mesum Saat Satpol PP Razia

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 16 Desember 2014

Makasar,Buruhtoday - Salah satu buruh panti pijat tertangkap sedang asyik berhubungan badan dengan lelaki hidung belang ditempat kerjanya di Bawakaraeng pada saat petugas Satuan Pamong Praja melakukan razia ke tempat-tempat panti pijat di Makasar.

Para buruh panti pijat sangat kaget dengan aksi Satpol PP yang melakukan razia dengan menggrebek langsung kedalam kamar para buruh panti pijat tersebut yang sedang berbuat mesum, bahkan para buruh panti pijat ini tidak tau kalau sedang terkena razia, dan sampai ada yang tertangkap kamera wartawan.

Baru setelah ada kilatan cahaya blitz mereka menyadari adegan mesum mereka terekam kamera wartawan. "Ih....sudah mi, ada yang rekam dan foto ki dari belakang," ungkap lelaki itu yang melihat wartawan.

Tak hanya itu, seorang perempuan asal Bandung juga tertangkap lagi melakukan main kuda-kudaan dengan lelaki tua.

"Mereka betul-betul tak mengira bahwa kita akan melakukan penggerebekan pada siang hari," kata Manai Sophian sembari tertawa, Selasa (16/12/2014).

Manai juga menceritakan eraman seorang perempuan yang membuat semua wartawan dan Satpol PP yang melakukan razia tertawa kecil.

"Semua tertawa melihat mereka yang lagi berhubungan intim, karena tak menyadari terekam. Kalau tak ada yang rekan mungkin mereka melawan," katanya.

(sumber Tribunnews.com)
Share this post :

Facebook Comments