Penyanyi Fatin Kurang ' PD ' Dirinya Lebih Pendek Dari Temannya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 09 Maret 2014

Penyanyi Fatin Kurang ' PD ' Dirinya Lebih Pendek Dari Temannya

Buruhtoday - Rasa-rasanya saat ini nama Fatin Shidgia Lubis sedang sangat menanjak sekali di jagat dunia selebritis. Pasca memenangkan X-Factor Indonesia 2013, nama Fatin memang meroket menjadi penyanyi muda tanah air yang tak boleh dipandang remeh.

Tak hanya dalam dunia tarik suara, dunia akting pun dicicipi gadis mungil berjilbab ini dengan terlibat dalam film religius sukses 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Selain berakting,Fatin juga ikut mengisi OST film yang dibintangi oleh Raline Shah tersebut yang berjudul Dia Dia Dia. Seakan sudah menggenggam kesuksesan, apalagi yang dicari Fatin?

Sebagai gadis remaja, Fatin tentunya masih menghabiskan banyak sekali waktu untuk bersenang-senang dengan teman dekatnya dan mengejar mimpi. Namun sepertinya Fatin harus 'rela' ketika teman-temannya sudah memiliki kekasih pujaan hati. Wah, apakah Fatin iri ya dia tidak punya kekasih?

Tak hanya masih betah menjomblo, ada satu hal lagi yang harus membuat Fatin 'legowo'. Meskipun memiliki suara yang luar biasa dan popularitas tinggi yang dibuktikan dari banyak sekali fans fanatiknya, Fatin harus 'rela' jika dia membutuhkan satu hal yang penting dalam kehidupannya yakni high heels.

Yap, dalam sebuah foto dirinya,Fatin tampak sangat pendek jika dibandingkan dengan temannya. Di mana Fatin hanya mencapai bahu temannya itu. Wah, meskipun begitu Fatin tak perlu rendah diri ya. Dia bisa semakin 'meninggi' dengan dukungan dari fans! Setuju Fatinistic?

Sumber Kapanlagi.com