Home » » Dugaan Korup Pengadaan Barang Di Bandara Hang Nadim, Kejari Batam Tetepakan Tersangka

Dugaan Korup Pengadaan Barang Di Bandara Hang Nadim, Kejari Batam Tetepakan Tersangka

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 06 Maret 2014

Batam,buruhtoday - Kasus dugaan korupsi pengadaan barang di bandara hang nadim berujung pada penetapan 2 tersangka,yang selama proses tersebut cukup membuat kerepotan pihak KAJARI batam,pasalnya dalam proses lidik tersebut mendatangkan ahli di bidangnya dalam kepentingan audit BPK.
 
Dari hasil tersebut,pihak kajari batam sementara ini telah menetapkan 2 tersangka yang di antaranya "HH" dan "W" yang masing-masing berperan sebagai pejabat pengguna anggaran dan pejabat pembuat komitmen.

"kami sudah menetapkan 2 tersangka,dan dalam waktu dekat akan kami mintai keterangan,terkait pembelian pengadaan genset dan rambu runway'  terang kasi intel di ruang kerjanya (3/2) Dedy rajagukguk SH
 
Dan dalam keterangan lanjutannya,Deddy pun menambahkan masih adanya kemungkinan tersangka lainnya berdasarkan keterangan saksi nantinya. "dalam waktu dekat ini kami akan periksa tersangka dengan saksi"pungkasnya

namun dalam keterangan kasi intel kejari batam tersebut belum di jelaskan akan kerugian negara terkait pengadaan barang tersebut.

Red/mrbn
Share this post :

Facebook Comments