Home » » Rara Stardut Bantah Meninggalnya Decha stardut Karena AIDS

Rara Stardut Bantah Meninggalnya Decha stardut Karena AIDS

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 17 Januari 2014

Buruhtoday - Foto Rheza Purnamasari alias Decha Stardut Meninggal Dunia dalam kondisi kurus kering membuat kasak-kusuk meluas di masyarakat yang menyebutnya sang Pedangdut belia itu meninggal akibat AIDS.

Kabar kematian Rheza Purnama Sari pada hari Rabu, 15 Januari 2014 lalu di RS Hasan Sadikin Bandung menggegerkan lantaran tersebarnya kondisi dara yang populer dengan nama Decha ini, dalam keadaan kurus kering. Gosip tertular HIV pun menyebar luas di masyarakat, khususnya di daerah asal Decha, Cianjur.


Klarifikasipun diungkapkan Rara Fahriza, jawara 3 Stardut 2007 yang juga sahabat Deca

“Jadi semua berita yang menyatakan Decha meninggal karna HIV itu bohong ” katanya.

Dia sakit komplikasi paru-paru basah, meningitis dan TBC. Meningitisnya sudah stadium akhir,Decha sakit hanya delapan bulan saja.Sebelumnya pernah sakit, tapi hanya tifus saja.

Waktu saat besuk pertama kali pada Oktober 2013, aku selalu disampingnya dan Dia pegang tanganku dengan kencang. Serta menatapku dengan pandangan kosong ,Decha sempat panggil-panggil aku tapi pas aku jawab dia diam saja. tapi waktu teman-teman nyanyi, dia ikutan nyanyi dan suaranya seperti orang yang benar-benar sehat,Kami dari awal sampai grand final selalu bareng-bareng.Selesai Stardut pun kami masih jalan bareng untuk refreshing. Sampai main FTV juga bareng. Pokoknya kami tuh sabahat dekat deh, jelas Rara.

Dara kelahiran 14 Agustus 1993 inipun turut hadir dalam acara pemakaman sang sahabat. Decha Stardut yang tiba di rumah duka Jalan Pasundan, Desa Sabandar, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur, langsung dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikaret, Cianjur.

Jenazah sampai di rumah dirumah duka sudah lengkap ditutupi kain kafan sampai muka-mukanya. Jadi di rumah langsung di salatkan, dan  semua proses penguburannya berjalan lancar tidak ada hambatan sedikitpun,

Bunda Ade sudah ikhlas. Tapi dia masih nangis setiap ada tamu yang datang, dan minta maaf atas kesalahan Decha, int

Edit Redaksi
Share this post :

Facebook Comments