Home » » Arema Cronus Cari Ritme Pemain Jelang Lawan Hambur

Arema Cronus Cari Ritme Pemain Jelang Lawan Hambur

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 04 Januari 2014

Para pemain yang memiliki durasi minim di laga pramusim Arema diturunkan saat uji coba melawan tim lokal.
Buruhtoday - Arema Cronus mencari ritme permainan mereka menjelang duel melawan klub Bundesliga Jerman Hamburg SV dengan melakoni uji coba melawan tim lokal. Arema memetik kemenangan 3-0 saat melawan anggota Pengcab PSSI Kota Malang, Amarta FC, Jumat (3/1).

Dalam laga yang berdurasi 2x30 menit itu, tiga gol Arema dibuat oleh Dendi Santoso, Irsyad Maulana, dan Ega Wastita.

Usai pertandingan, asissten pelatih Arema Joko Susoilo menyatakan, uji coba ini diperuntukkan untuk pemain-pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain saat Trofeo Persija lalu. Tujuannya agar pemain sama-sama merasakan permainan, sehingga di kompetisi ISL nanti sudah siap.

"Uji coba ini untuk menyamakan ritme permainan, kita mainkan pemain yang durasinya tidak banyak. Saya tidak mempersoalkan kemenangan 3-0, termasuk banyaknya peluang yang gagal menjadi gol," kata Joko Susilo.

Sementara itu, pemain Arema lainnya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan. Para pemain terlihat enjoy menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih, termasuk persiapan melawan Hamburg, Senin (6/1).

"Meski kita banyak melakukan uji coba, namun kondisi fisik pemain bagus. Hal ini tidak lepas dari kesiapan mereka menyambut kompetisi musim depan," kata Suharno di tempat yang berbeda.

Pengalaman menang melawan DC United, Frankfrut II, hingga Central Coast Mariners (Australia) memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi Singo Edan.

"Kita tentu ingin menampilkan permainan yang terbaik bagi tim. Tidak perlu merasa terbebani, kita akan fight seperti laga-laga sebelumnya," urai Suharno.Int (Goal)


Share this post :

Facebook Comments