Akibat Kurang Pengawasan, 10 Rumah Subsidi Perumahan Citra Laguna Tembesi Roboh. - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 02 Desember 2013

Akibat Kurang Pengawasan, 10 Rumah Subsidi Perumahan Citra Laguna Tembesi Roboh.



Batam,Buruh Today - Senin 2/12, diketahui telah sepuluh rumah yang telah dihuni warga  Diperumahan Cipta Laguna roboh dan kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk di tempati lagi.

Menurut warga setempat  mengatakan , bahwa  kejadian tersebut terjadi pada hari jumat malam sekitar jam 12.00 wib, dan saat ini warga  yang sebelumnya  mendiami kesepuluh rumah yang roboh tersebut telah di evakuasi oleh pihak pengembangnya ke rumah kosong yang berada di perumahan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam hal robohnya sepeluh rumah tersebut,tetapi yang jelas bahwa pemilik rumah telah merasa kecewa kepada pihak develover  Perumahan Cipta Laguna.

Pada Media ini,Marpaung selaku penanggung Jawab develover Perumahan Cipta Laguna tersebut ,mengaku,bahwa robohnya sepuluh rumah itu diakibatkan batu miring di belakang rumah longsor,sehingga tanah yang menahan kontruksi bangunan ikut lonsor.

" Batu miringnya lonsor,jadi bangunan yang ada disekitar batu miring itu ikut longsor " ucap Marpaung memastikan .

Marpaung juga mengakui bahwa yang membangun batu miring tersebut juga dari pihak pengembang,tetapi sebelumnya pembangunan batu miring itu diborongkan kepada pemborong, dan saat ini pihak pemborong sudah tidak ada lagi.

Menurut Marpaung lagi , bahwa Pihak perumahan akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian tersebut.dan pembangunanya akan segera dikerjakan secepatnya,begitu juga dengan batu miringnya,katanya  juga akan dibenahi.

Edit- Admint..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar