Home » » DPW NCW Kepri Dan KBK Akan Bersinergi Untuk Brantas Praktek Korupsi Dikepulauan Riau.

DPW NCW Kepri Dan KBK Akan Bersinergi Untuk Brantas Praktek Korupsi Dikepulauan Riau.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 02 Desember 2013


Batam,Buruh Today-Nasional Curruption Watch Pusat Jum’at ( 29/11)  telah memberikan mandat resmi untuk mendirikan kantor DPW NCW  didaerah Kepri. Sebagai mana disampaikan oleh Ketum NCW Pusat Bapak Syaiful Nazar telah merestui untuk memberikan mandat agar terbentuknya Perwakilan NCW didaerah Kepri, Ketum NCW Pusat  menyampaikan kepada Ketua NCW kepri  saudara Mulkansyah  agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjalankan program NCW dalam hal pemberantasan korupsi didaerah Kepri.

Ketua DPW NCW Kepri Mulkansyah saat ditemui di Kantor NCW Kepri di Batam mengatakan siap menerima tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh NCW Pusat dan akan segera mengungkap bentuk korupsi yang terjadi di Kepulauan Riau. Dijelaskan Mulkansyah Kepengurusan NCW Kepri diminta agar senantiasa bekerja keras dengan keikhlasan batin untuk dapat menyatukan persepsi, berkomitmen dan bertekad bulat untuk dapat memastikan program-program pemberantasan korupsi  di daerah Kepri segera bisa terwujud.

 Disisi lain, Pendiri KEPRI BERANTAS KORUPSI (KBK), KH M.Asim Tuban saat dimintai keterangannya di Lobi Hotel Harmony One Batam dengan hadirnya DPW Nasional Curruption Watch di Kepulauan Riau mengatakan sangat mendukung dan akan saling bekerjasama dan bersinergi untuk memberantas korupsi di Kepulauan Kepri . 

KH M Asim Tuban dan Ketua DPW NCW Mulkansyah siap untuk membongkar kasus-kasus korupsi  yang terjadi di Kepri, karena menurut KH M Asim Tuban pendiri KBK. KEPRI saat ini peringkat teratas tindak korupsi Provinsi diseluruh indonesia, maka dari itu dengan dibentuknya DPW NCW di Provinsi Kepri ini pendiri KEPRI BERANTAS KORUPSI sangat-sangat berharap lembaga yang dikomandoi oleh Mulkansyah sebagai ketua, Yanvi Alex sebagai Sekretaris dan Afrizal Syahputra,ST sebagai Bendahara bisa sinergi, kerjasama dengan unsur elemen semua masyarakat, OKP,Ormas,paguyuban-paguyuban yang mempunyai niat dan keinginan untuk memberantas korupsi di muka bumi ini khususunya di Provinsi Kepri Indonesia, menurut KH M Asim Tuban korupsi adalah iblis dari raja iblis yang bisa menyesatkan orang dan menghancurkan, menyiksa rakyat  Indonesia, maka dari itu Pendiri  KBK akan mendukung penuh kekgiatan aktifitas yang dilakukan dan di perbuat oleh Nasional Corruption Watch melakukan langkah-langkah, penemuan-penemuan tindak korupsi yang ada di Provinsi Kepri untuk dilaporkan ke KOMOSI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) dan Mabes POLRI.

Demikian Pendiri Kepri Berantas Korupsi, KH M Asim Tuban Dan Ketua DPW NCW Kepri Mulkansyah mengatakan pada para Media ketika jumpa PERS nya di Mega mall 2/12.

 Edit- Admint.
Share this post :

Facebook Comments