Home » » Terkait Aksi Demo, PT Volek Indonesia DiJaga Ketat Oleh OKP Dan Masyarakat Tempatan

Terkait Aksi Demo, PT Volek Indonesia DiJaga Ketat Oleh OKP Dan Masyarakat Tempatan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 06 November 2013

50 % lagi Karyawan masih Bekerja ,Pendemo Ancam Akan Serang PT Volek.

Batam Buruh Today- Rabu 6/11 jam 11 pagi ,PT  Volek Indonesia yang berlamat di Kawasa Industri Sekupang nyaris terjadi bentrok antara Puluhan penjaga dengan Para pekerja galangan Kapal yang ingin mencoba melakukan sweeping ke dalam perusahaan tersebut.  

Sweeping gagal di laksanakan akibat larangan keras dari pada Sicuriti yang tengah tugas,katanya tidak bisa siapaun masuk melakukan sweeping ucap petugas tersebut pada orang yang ingin melakukan sweeping.akhirnya seorang dari mereka mengancam akan memanggil  buruh-buruh lain untuk memaksa masuk sembari meninggalkan lokasi PT Volek.

Sampai berita ini di muat,PT Volek tetap kondusip,bahkan sampai saat ini Polisi juga  telah turun tangan ikut menjaga untuk mengantisipasi serangan susulan.

Dilokasi PT Volek,Tampak Organisasi kepemudaan(OKP) Pemuda Pancasila (PP) berseragam lengkap sektor Sekupang dan masyarakat tempatan yang berada di kawasan industri itu, Turut Ikut serta menjaga perusahaan yang  memproduksi Kabel-kabel Listrik tersebut.

Menurut informasi dilapangan,salah seorang penjaga mengakui,setengah karyawan yang ada memang masih melakukan aktifitas seperti biasa ,dan setengah lagi telah ikut pergi mewakili  unjuk rasa dengan yang lain.

Edit -Admint
Share this post :

Facebook Comments