Home » , » Penyadapan Telepon.

Penyadapan Telepon.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 24 November 2013

Batam ,Burut Today -Saat ini.kata sadap menyadap  atau Penyadapan lagi nge tren-trennya di omongi orang .termasuk Pemerintah Indonesia sendiri,kini  telah mengecam Negara Australia karena pihak Intelijennya telah mengupingi percakapan-percakapan para petinggi Indonesia.

Akibat dari tindakan tersebut, Pemerintah indonesia telah memutuskan kerja samanya dalam pertukaran Informasi kedua negara dan juga telah memutuskan hubungan kerja sama militer dimana selama ini telah terjalin baik.

Pemerintah indonesia juga ,telah melakukan Penarikan semua pasukan militer  yang tergabung dalam latihan bersama di Negara itu.

Cerita sadap menyadap juga tersiar di salah satu media Jerman , dirilis berita  media tersebut menuliskan bahwa  Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA) telah melakukan pengawasan terhadap 60 juta panggilan telepon di Spanyol dalam satu bulan, demikian tulis media setempat. Laporan di media itu mengatakan, dugaan ini terkuak dari dokumen yang dibocorkan oleh pembocor rahasia intelijen AS, Edward Snowden.

Cerita Sadap atau Penyadapan telepon ini,bukanlah  cerita baru dalam hal penggunaan alat komunikasi.Sebelum jauh-jauh  berasumsi tentang  apa pengertian dari kata Sadap menyadap atau Penyadapan telepon,terlebih dahulu kita merincikan arti dari pada definisinya.


Penyadapan Telepon  adalah pemantauan percakapan telepon dan Internet oleh pihak ketiga, seringkali dilakukan dengan cara rahasia. Percakapan telepon dapat direkam atau dipantau secara tidak resmi, baik oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan pihak yang disadap, ataupun direkam oleh salah satu pihak yang melakukan penggilan telepon. Penyadapan telepon dikontrol secara ketat dan pada umumnya dilarang dengan alasan privasi, namun juga bisa dilegalkan untuk alasan tertentu, sesuai dengan hukum yang berlaku di negara yang bersangkutan.

Edit - Admint.    Diadopsi dari berbagai Sumber Berita
Share this post :

Facebook Comments