Home » » KH. M.Asim Tuban,Resmikan Yayasan Asah Asih Anak Bangsa Di Tanjung Piayu.

KH. M.Asim Tuban,Resmikan Yayasan Asah Asih Anak Bangsa Di Tanjung Piayu.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 25 November 2013

 
Batam, BuruhToday - Pada hari Minggu Pada  jam 8 : 00 wib malam,  KH. M.Asim Tuban  telah meresmikan organisasi Sosial  yaitu Yayasan Asah Asih Anak Bangsa (YAAAB) ,terhitung Sejak 24/11 2013 YAAAB  yang beralamat di Bukit ayu lestari Blok Z 1, No 16 itu telah resmi beroperasi.

Dalam kata sambutannya ,KH. M.Asim Tuban , menyampaikan pesan agar para pengurus - pengurus  YAAAB  tetap komitmen pada prinsipnya yaitu menolong orang banyak didalam hal penyembuhan penyakit.


KH. M.Asim Tuban yang juga Salah satu penasehat sekaligus pencetus di YAAAB  tersebut ,menegur keras serta memngigatkan pendirinya yang juga Ketua YAAAB   yaitu  Kalis Djunaidi , hendaknya jangan membawa yayasan tersebut keranah politik ,sebab himbaunya lagi , terbentuknya  YAAAB  itu karena didasari dari rasa kemanusian dan bukan untuk tujuan-tujuan  lain.
 
KH. M.Asim Tuban yang juga Pendiri kepri Brantas korupsi ini, dibentuknya YAAAB  tersebut , katanya bukan karena semata - semata  hanya menunjukan sebatas perkumpulan ,organisasi,atau ormas saja kepada khayak Umum , tetapi dibentuknya YAAAB itu  jelasnya, bertujuannya untuk menolong sesama manusia,tidak ada pandang bulu,Siapapun bisa berobat kemari, ucapnya.

Mendengar himbauan dari  KH. M.Asim Tuban ,ketua YAAAB  Kalis Djunaidi pada media Mengatakan akan menjalankan fungsi Yayasan sesuai dengan amanahnya.

Didepan Para pengurus,Ustat Nun Azis (Penasehat), Kalis Djunaidi (Pendiri/Ketua),Musbaidi (Sekretaris),Ferawati (Bendahara) KH. M.Asim Tuban yang di juga kenal sebagai Pendiri KBK ini, kepada pengurus YAAAB  ,KH. M.Asim Tuban mengajak agar kiranya bekerja sesuai fungsinya.

Terhitung sejak 24/11 /2013. Yayasan yang akan aktife di bidang kemanusiaan ini ,KH. M.Asim Tuban berjanji akan memberikan  waktu selama 90 hari untuk membenahi dan terus mengontrol kinerja para pengurusnya.dan setelah menurutnya sudah layak, KH. M.Asim Tuban akan melepaskan tanggung jawabnya terhadap yayasan tersebut.

Dan KH. M.Asim Tuban juga  berjanji, akan mem falisitasi yayasan apabila memang benar-benar terlaksana sesuai dengan  apa yang di harapkan.

Usai peresmian dilakukan,  Kalis Djunaidi sebagai Ketua Yayasan, pada media menambahkan akan bersifat open terhadap masyarakat ingin meminta pertolongan dalam hal penyembuhan penyakit,  serta siap menjalankan sesuai apa yang telah di amanatkan kepadanya ,dimana seperti apa yang telah disampaikan  oleh penasehat yang juga Pemikir terbentukya yayasan tersebut.

Didampingi beberapa pengurus lainnya, Kalis Djunaidi akan membuka dan melakukan  praktek pengobatan Gratis di setiap Hari minggu,buka dari mulai jam 9 pagi sampai jam 12 siang.dan untuk para orang ingin berobat di anjurkan hanya membawa air putih saja.

Setelah ditanya media pengobatannya yang akan di pakai ,kepada para media ,Kalis Djunaidi mengatakan, " Kita tidak mengunakan alat -alat kesembuhan , kita mengobati dengan cara berdoa berzikir  bersama memohon dan meminta kesembuhan kepada Allah yang maha kuasa" imbuhnya.

Pada pelayanan kemanusiaan ini, pihak pengurus juga melampirkan kontak personnya, tujuannya agar memudahkan masyarakat untuk bersosialisasi kepada Yayasan tersebut.

Bagi Anda yang ingin disembuhkan,tidak salahnya untuk mencoba pengobatan alternative tersebut,sebab tidak ada yang tidak mungkin.

Bagi anda yang berminat dan ingin kesembuhan ,anda bisa menghubungi 0812-7131-7366, 0823-8215-5069, dan 0812-7686-1996.

(Edit- Admin)  
Share this post :

Facebook Comments