Home » » Komisi III DPRD Kota Batam Sidak Tower Perumahan Indomas.

Komisi III DPRD Kota Batam Sidak Tower Perumahan Indomas.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 13 November 2013

Batam, Buruh Today-Kasus penolakan warga terhadap pendirian menara tower yang di bangun diatas ruko berlantai tiga diperumahan Indomas Tanjung uncang Batam,Rabu 13/11 direspon oleh Anggota  DPRD komisi III  Kota Batam.

Melalui dua orang perwakilan dari Komisi III, M Yunus Muda sebagai ketua komisi III bersama Jepri Simanjuntak  lansung meninjau  lokasi .

Komisi III yang bidangi Pembangunan, Sarana, Prasarana dan Lingkungan Hidup ini disambut baik oleh warga setempat, Ucap Warga setempat kepada media  ,bahwa warga sangat puas dengan pernyataan DPRD komisi III  Batam itu, Katanya mereka Komisi III akan melakukan Kroscek ulang  tentang perizinan yang telah di keluarkan ,Tambah Warga lagi  ,Jepri Simanjuntak  juga mengatakan akan  menghentikan untuk pembangunan Base Transceiver Station  (BTS) Atau menara tower tersebut untuk sementara.

Setelah media menghubungi Via celularnya, Jepri Simanjuntak selaku Komisi III DPRD kota Batam yang membidangi masalah ini, Jepri membenarkan ,bahwa pendirian Tower tersebut telah memiliki Izin,tetapi walaupun begitu, Jepri Juga mengatakan akan segera  mengumpul data-data terkait hal  itu.

" Benar,kita sudah dari lokasi,dan telah melihatnya,kita sudah cek mereka punya  izinnya,tetapi walau begitu pihak Kita (komisi III) sekarang masih mengumpulkan data-data " Ucap Jepri Simanjuntak mengakhiri percakapannya dengan media ini.

Terkait datangnya anggota komisi III itu kelokasi, Warga Perumahan Indomas di Tanjung Uncang  sangat senang dan berterimakasi ,sebab ucap mereka (warga) kedatangan Mereka adalah sebagai respon yang baik terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.

" Trimakasilah buat mereka,kami sangat senang,mudah-mudahan masalah cepat selesai " ucap seorang warga yang enggan menyebut namanya untuk dipublikasikan.

Warga juga menambahkan,terkait pendirian  Tower tersebut ,warga mengatakan alangkah baiknya kalau Tower yang hampir rampung itu di bongkar saja,katanya  beralasannya demi kenyamanan dan keselamatan jiwa mereka.

Setelah media menanyakan kembali kepada Waga  perihal pernyataan Nurdin diruang komisi II beberapa hari yang lalu,dimana Nurdin Selaku pihak dari PT Rek Tower mengatakan, telah mempersiapkan anggaran atau Bajet yang hendak akan di sosialisasikan kepada warga, Jawab Warga, mereka menolak.

" Kami tidak mau akan  itu,ini masalah keselamatan dan kenyamanan kami warga disini, kami maunya Tower itu di bongkar " Ucap Ibu Mutiara.

Edit-Admint (Agus Budi Tambunan)
Share this post :

Facebook Comments