Home » » Spbu Tangjung Uncang Layani Banker Setulus Hati

Spbu Tangjung Uncang Layani Banker Setulus Hati

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 20 Oktober 2013




Batam,Buruh Today- Sabtu Sore 19/20,sekitar jam 6 sore,Spbu yang nomor reg 14.294.726 yang berlokasi didaerah Batu Aji ini,masih melayani Mobil banker

Menurut informasi  dan juga penglihatan media ini .Setiap hari pump bensin ini menjual minimal tiga ton Solar bersubsidi dengan terangan-terangan kepada pemilik mobil- mobil banker atau yang di sebut alap-alap dengan mengambil untung  dengan harga selisih Rp 500,per liternya  .SPBU ini tidak ada rasa takutnya,padahal Kantor Polsek Batu Aji hanya berjarak 50 meter dari SPBU tersebut.

Pada media ini .seseorang Yang berbadan tegap bahkan enggan menyebut namanya mengatakan," Sebenarnya yang kami ambil ini tidak seberapa dengan yang diambil oleh pengawas SPBU ini,Setiap hari dia mendapat jatah 3 ton,mungkin karena dia pengawas ,ya mungkin suka-sukanya. kadang dia tidak jual,alasannya Minyak tidak datang,rupanya dia Mau Jual langsung keperusahaan.sebenarnya orang-orang yang didalam itulah yang paling ngeri permainannya. seperti di SPBU ini, Ada yang beranisial  Ag,dia pengawas disini,jadi tergantung dia .yang jelas jatahnya minimal tiga ton bbm solar bersubsidi.setiap harinya,jadi kalau sisa,itulah yang kami beli ".Katanya 

Akibat Lemahnya Supermasi dan penegakan hukum dari aparat terkait, membuat hampir seluruh SPBU di Batam melakukan hal sama, yaitu menjual BBM solar bersubsidi kepada para pemain (alap-alap).

Adanya perbedaan harga ,antara Subsidi da non Subsidi,membuka peluang orang lain untuk melakukan pelanggaran hukum. dan tidak menutup kemungkinan,Negara makin merugi karena menutupi biaya Subsidi.

(abt**)
Share this post :

Facebook Comments