Home » » Kecelakaan mobil Terparah di Pennsylvania

Kecelakaan mobil Terparah di Pennsylvania

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 02 September 2013


 6 Orang korban, termasuk 2 anak-anak tewas dalam  kecelakaan mobil di Pennsylvania

Sebuah SUV menyeberang ke lalu lintas di pedesaan barat laut Pennsylvania raya dan menghancurkan kepala-on ke kendaraan lain, menewaskan enam orang, termasuk dua anak, kata pihak berwenang Minggu.

Sebuah Jeep Liberty didorong oleh 36-tahun Kathy Douglas dari Kane melintasi pusat line di sekitar 4:30 pm Sabtu dan menabrak sebuah mendekati Pontiac Bonneville di Hutan Nasional Allegheny, membunuh anak perempuan dan keponakannya serta empat orang di sedan, kata polisi negara. Empat penumpang mobil, semua penduduk terdekat St . Marys, tewas dalam kecelakaan itu: sopir, Gary Beimel, 62, dan penumpang David Cuneo, 54, Elaine Beimel, 55, dan Florence Donachy, 81. 

Keponakan 6 tahun Douglas, Jarrett Costanzo, dan 12 tahun Putri berusia Olivia Douglas, tewas. Douglas dan anak 10 tahun itu terluka parah. Nama-nama dari dua anak almarhum yang dirilis oleh Cummings Funeral Home di Kane, yang menangani pengaturan. Jarrett adalah seorang mahasiswa di Sekolah Dasar Kane Area, kata Sam Cummings, yang bekerja di rumah duka.

Pemakaman yang dilaksanakan bersama-sama, ia said.Cummings kata anak terluka diterbangkan ke Rumah Sakit Anak Pittsburgh. "Saya pikir dia melakukan apa," kata Cummings. Seorang supervisor keperawatan di UMPC Hamot di Erie kata Douglas dalam kondisi kritis Minggu sore .

Para penyidik, Trooper Roger McCloskey, mengatakan ia yakin Douglas yang salah dan akan menghadapi semacam tuduhan. "Saya tidak tahu, tapi penyelidikan masih berlanjut," katanya Minggu.


Polisi mengatakan Douglas dan Gary Beimel mengenakan sabuk pengaman, tapi setidaknya tiga dari almarhum tidak. McKean County Pemeriksa Michael Cahill mengatakan semua enam orang dinyatakan meninggal di lokasi kecelakaan, dan semua meninggal karena luka trauma tumpul kekuatan.

Tidak ada otopsi direncanakan, dan Cahill merilis tetap rumah duka Minggu. Pengaturan untuk empat penumpang kendaraan Beimel itu sedang ditangani oleh Lynch-Green Funeral Home Inc di St Marys, kata petugas koroner. Sebuah pesan yang ditinggalkan untuk Lynch-Green itu tidak segera dikembalikan. Polisi mengatakan kedua kendaraan rusak berat, dan US Route 219 ditutup di kedua arah selama lebih dari enam jam.(foxnews.com)


Ubahsuai : Agus Budi Tambunan
Share this post :

Facebook Comments