Home » » Harga Adriano diprediksi bisa tembus di bawah angka Rp3 miliar pada pertengahan tahun 2013 ini, dan diprediksi akan lebih rendah lagi pada musim kompetisi 2014.

Harga Adriano diprediksi bisa tembus di bawah angka Rp3 miliar pada pertengahan tahun 2013 ini, dan diprediksi akan lebih rendah lagi pada musim kompetisi 2014.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 08 Juli 2013

Batam,BT-Harga Adriano diprediksi bisa tembus di bawah angka Rp3 miliar pada pertengahan tahun 2013 ini, dan diprediksi akan lebih rendah lagi pada musim kompetisi 2014.
Karena itulah manajemen Sriwijaya FC memasukan nama Adriano Leite Ribeiro, dalam daftar incaran pemain musim depan. “Sampai saat ini, kita masih mempertimbangkan akan merekrut Adriano atau tidak,” kata Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin melalui pesan singkat, sabtu (6/7) kepada Goal Indonesia.

Menurut Dodi, fase atau tahapan untuk memutuskan, apakah akan mengontrak Adriano atau tidak, masih panjang, karena masih perlu tahap penjajakan, negosiasi harga, melihat kebutuhan tim, melihat kondisi terakhir pemain, serta rapat dengan manajemen dan  tim pelatih.

“Untuk saat ini masih kita pertimbangkan. Jika Adriano benar-benar kebutuhan tim, maka kami akan siapkan dana antara Rp2-3 miliar untuk mendatangkannya ke Palembang,” ujar Dodi.
  
Pendapat senada diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin. Menurutnya jika Adriano merupakan kebutuhan tim untuk musim depan, maka manajemen tidak akan segan mengeluarkan dana antara Rp2-3 miliar.

Bahkan, tingkah laku buruk Adriano diluar lapangan, tidak dikhawatirkan oleh Hendri akan terbawa-bawa ke Palembang..

”Di Palembang tidak seperti diluar negeri, di sini Adriano akan baik-baik saja. Namun sebelum memutuskan akan merekrut Adriano atau tidak, kami terlebih dahulu akan melihat kondisi terakhirnya,” ujar Hendri,(int)
Share this post :

Facebook Comments