Home » , » Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Endjang Sudradjat Silahturahmi dengan Media Cetak dan Elekronik

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Endjang Sudradjat Silahturahmi dengan Media Cetak dan Elekronik

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 30 Juni 2013


‘’POLRI JUGA MANUSIA YANG TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN’’
Batam, BN.
Sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) di Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol Drs. Endjang Sudradjat melakukan pertemuan silahturahmi dengan wartawan media cetak dan elekronik yang bertugas di wilayah kepri khususnya kota batam. Acara yang berlangsung di rumah makan saung sunda berlokasi di batam center tampak berlangsung hidmah, dimana para awak media tampak bercanda tawa dengan kapolda yang baru menjabat tersebut.
Kapolda Kepri tersebut dalam sambutannya mengatakan, bahwa para pejabat polda kepri sudah banyak banyak pejabat baru. Polri juga adalah manusia yang tidak luput akan kesalahan dan sebagai manusia sifat baik dan buruknya itu terdapat dalam kehidupan sehari-harinya.’’Sebagai anggota polri, rekan-rekan media cetak dan elekronik bisa awasi, koreksi dan tegur kami jika tidak sesuai tugas dan fungsi seperti even nasional sekarang. Tetapi sebagai anggota polri memang harus tegas, dimana yang benar memang kita benarkan dan yang salah memang kita salahkan bukan sengaja mencari-cari kesalahan.’’Tegas Endjang.
Lebih lanjut, Kapolda Kepri menanggapi pertanyaan rekan-rekan media terkait keterbukaan informasi publik yang ada pada kepolisian. Brigjen Pol Drs. Enjang Sudradjat menjelaskan bahwa untuk di Polda Kepri sudah ada humas yang dapat memberikan klarifikasi informasi tersebut baik polres, maupun polsek yang ada.’’Tetapi informasi yang bagaimana yang perlu diklarifikasi dulu, ada batasan-batasan sesuai dengan ungdang-undang. Dimana, untuk pengembangan penyididikan tindak pidana tentunya tidak semuan dapat diberikan informasinya.’’Jelasnya lagi.
Ditambahkannya lagi, untuk saat ini dirinya memang banyak sekali program yang akan dituntaskan menjalankan program kapolda kepri yang lama. Namun, dirinya berjanji akan menyelesaikan dengan baik.’’Kasus-kasus lama seperti korupsi masih terus lanjut prosesnya, silahkan koonfirmasi langsung kepada unit yang menanganinya. Untuk program dilapangan, seperti perjudian apalagi menjelang bulan puasa memang akan ditindak tegas. Pokoknya judi no wey.’’Harapnya mengakhiri.(bn)/Nh/Abt
Share this post :

Facebook Comments