Partai Bulan Bintang Dukung Prabowo Subianto Capres Tahun 2024 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 30 Juli 2023

Partai Bulan Bintang Dukung Prabowo Subianto Capres Tahun 2024


JAKARTA - Kabar baik kembali datang dari pendukung Prabowo Subianto, Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024 tepat di acara peringatan Milad ke-25 partai. Prabowo, yang juga hadir dalam acara tersebut, mengaku terharu deklarasi dukungan terhadapnya disampaikan dalam momen berharga itu.


"Saya pada kesempatan ini, yang juga merupakan Hari Ulang Tahun ke-25 PBB yang jatuhnya 17 Juli dan hari ini tanggal 30 Juli. Saudara sekalian, ulang tahun tersebut yang digunakan sebagai kesempatan menyampaikan suatu keputusan Partai Bulan Bintang yaitu suatu deklarasi yang mencalonkan saya sebagai Presiden RI 2024-2029," kata Prabowo di acara peringatan Milad ke-25 PBB sekaligus deklarasi calon presiden 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023).



Prabowo merasa terharu dengan dukungan yang dikerahkan untuknya. Dia pun menyinggung sejumlah pertimbangan PBB dalam mencalonkan dirinya tentu juga mengandung harapan.


"Sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya. Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan. Dan dalam pertimbangan tersebut terkandung harapan," tuturnya.


Prabowo berusaha mampu menjalankan harapan-harapan tersebut. Dia berharap tak akan membuat pendukungnya kecewa.


"Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang diberikan besar pada diri saya dan saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah SWT supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu. Sehingga saya tidak mengecewakan harapan-harapan tersebut," ujarnya.


Sumber artikel dari https://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar