Tim SAR Berhasil Temukan Karyawan PT McDermott Yang Terjatuh Ke Laut Saat Bekerja - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 10 Juni 2022

Tim SAR Berhasil Temukan Karyawan PT McDermott Yang Terjatuh Ke Laut Saat Bekerja


BATAM - Jasad karyawan PT McDermott Batam yakni Jaka Tri Atmaja Sembiring (22) akhirnya ditemukan tim di kedalaman 10 sampai 12 meter didalam laut. Hal itu diungkapkan Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi.


“Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam,” jelas Slamet melalui rilisnya Jumat (10/6/2022).


Sebelumnya, Tim SAR Gabungan telah menurunkan 6 orang rescuer pos SAR Batam Bersama dengan Tim SAR Gabungan dari Polair Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott untuk membantu pencarian korban.


Namun setelah dua hari pencarian, pekerja PT. McDermott Batam yang hilang akibat terjatuh dan tenggelam itu, baru ditemukan di dasar laut, setelah dilakukan penyelaman.


Pekerja PT. McDermott Batam Jaka Tri Atmaja Sembiring, sebelumnya dilaporkan hilang dan terjatuh di dermaga perusahaan itu sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (9/6/2022) kemarin.


Kronologis kejadian, berawal ketika korban melakukan aktivitas pengelasan di Pinggir Dermaga, tiba-tiba terjatuh ke laut dan hilang.


Salah seorang karyawan yang melihat korban terjatuh, akhirnya melaporkan dan meminta bantuan ke Basarnas Tanjungpinang untuk melakukan pencarian.


Sumber presmedia.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar