DPRD dan Pemko Batam Sepakat Buat Keringanan Pajak dan Retribusi Daerah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

DPRD dan Pemko Batam Sepakat Buat Keringanan Pajak dan Retribusi Daerah


BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam membentuk Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Perubahan Pajak dan Retribusi Daerah.


Pansus yang diketuai oleh Budi Mardianto dari fraksi PDI-Perjuangan, dan Ides Madri dari fraksi Golkar selaku Wakil Ketua ini, nantinya akan merumuskan peningkatan pajak daerah melalui retribusi yang terjangkau oleh masyarakat. Khususnya pasca-pandemi Covid-19 ini.


"Munculnya pansus ini, berdasarkan munculnya Undang-undang Omnibus Law yang beberapa waktu lalu hadir. Dan sepertinya sudah waktunya pajak-pajak di daerah dan retribusi yang ada di Kota Batam dijadikan satu kesatuan. Sehingga nantinya tidak banyak perda, dan dibuat se-simple mungkin,” terang Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto pasca-Paripurna di DPRD Batam pada Selasa, 7 September 2021.


Jumat, 3 November 2017 sekitar pukul 15.30 WIB, perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia datang ke Sekretariat Pemuda Batam. Kedatangan mereka untuk mengecek kesiapan peserta penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut. Sekretariat Pemuda Batam, satu dari dua organisasi kepemudaan yang didatangi perwakilan Kemenpora ini.


Organisasi Pemuda Batam yang dinahkodai oleh Edi Permadi Budiyono mengaku terkejut dengan kedatangan perwakilan kementrian ini.


“Kami merasa senang atas kunjungan dari Kemenpora tersebut, mudah-mudahan lembaga kami dapat selalu dipercaya untuk mengembangkan seluruh kegiatan kepemudaan di Kota Batam,” ungkap Edi Permadi Budiyono.


Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI diwakili oleh Yessy Yuliana dari Deputi Bidang Pemuda itu yang datang ke Kota Batam sebagai tim verifikasi dan mengecek kesiapan panitia Seminar Kepemudaan Anti Narkoba & Pergaulan Bebas.


“Kita berharap melalui kegiatan akbar ini, Pemuda Batam diharapkan dapat menjadi pelopor berdirinya semangat pemuda di Indonesia, Kepri dan Batam khususnya,” ujar Yessy. 


Red//mediakepri.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar