Perdana, DPC Peradi Batam Rayakan Natal di Hotel Aston - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 03 Desember 2020

Perdana, DPC Peradi Batam Rayakan Natal di Hotel Aston


BATAM - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Batam untuk pertama kalinya menggelar Perayaan Natal Tahun 2020 ini. Acara itu akan digelar pada hari Sabtu 05 Desember 2020 mendatang, bertempat di Ballroom Hotel Aston.


Acara perayaan natal Peradi ini pun akan dihadiri para penegak hukum di Kota Batam, karena Panitia Natal juga mengundang institusi penegak hukum baik itu Pengadilan Negeri Batam, kejaksaan dan Kepolisian.


Ketua Panitia Natal DPC Peradi Kota Batam 2020,  Shenti Manurung mengatakan, Thema Natal DPC Peradi Kota Batam tahun ini adalah “Roh Kudus penolong dalam kehidupan Advokat”, dengan Sub Thema : Kiranya Roh Kudus yang diberikan Allah Bapa sebagai penolong, penghibur dan penasehat menjadi dasar dalam kehidupan advokat.

Foto Bersama para Panitia Natal usai rapat terakhir persiapan Natal DPC PERADI Kota Batam diantaranya : Ketua Peradi Bistok Nadeak, Ketua Panitia Natal Shenti Manurung, Nofita Manik, Richard Sidabutar, Hermanto Tambunan, Simson Sigiro, Roy Wright, Wasden Turnip, Eric Kandow, Hamid, Rio, Santo Manurung, Daniel Clinton, Jefri Hutapea.


Perayaan Natal Perdana DPC PERADI Batam ini dikemas dalam 2 rangkaian kegiatan yakni agenda ibadah Natal serta melakukan kegiatan bakti sosial berbagi bersama ke beberapa Panti Asuhan di Kota Batam. 


Panitia Natal juga menghimbau dan berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PERADI membawa keluarganya untuk menghadiri acara perayaan Natal tersebut.


"Rekan-Rekan Anggota dan Pengurus DPC PERADI Kota Batam dapat hadir dengan membawa keluarga untuk Bersama merayakan Natal ini,” ungkap Ketua Panitia Natal DPC Peradi Kota Batam, Shenti Manurung.   


Pres Rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar