Undian Nomor Urut Walikota Batam, Lukita-Abdul Basyid No.1, Rudi-Amsakar No.2 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 24 September 2020

Undian Nomor Urut Walikota Batam, Lukita-Abdul Basyid No.1, Rudi-Amsakar No.2


BATAM - KPU Kota Batam melakukan rapat pleno pengundian nomor urut Walikota dan Wakilwali kota Batam 2020, acara tersebut di gelar di Hotel Harris Batam Center, Kamis (24/09/2020). 


Mengingat situasi dan kondisi Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan, KPU Batam pun membatasi paslon untuk memasuki ruang Unique Ballroom Harris Hotel. 


Dalam situasi yang terbatas dan kondisi yang memungkinkan, semua harus mematuhi protokol kesehatan. 


Setelah melakukan pencabutan, Paslon Lukita - Abdul Basyid mendapatkan nomor urut 1. Sementara itu, paslon Rudi - Amsakar Achmad mendapat nomor 2. Kedua pasangan diberikan kesempatan saat mencabut dari tabung yang ditentukan KPU.


Setelah pencabutan nomor urut, diwaktu bersamaan pun, KPU juga telah menetapkan Rudi - Amsakar dan Lukita - Abdul Basyid Jadi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Batam.


Sembari Kedua pasangan keluar dari ruangan KPU, pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo, mengucap syukur mendapatkan nomor urut 1 dipemilihan Wali Kota Batam yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang.


“Alhamdulillah, kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, doa kami terwujud dengan mendapatkan ini adalah nomor yang terbaik. Dan doa kami, saya kira terkabulkan,” Ujar Lukita di Harris Hotel Batam Center


Lukita juga telah mengaku siap bertarung dalam kontestasi menghadapi petahana Rudi-Amsakar. "Kami siap bertarung, tentu dalam pertarungan yang sehat,” lanjut mantan kepala BP Batam ini. 


Tak kalah juga, selepas dari ruangan KPU, Rudi dan Amasakar Achmad selaku Paslon yang mendapatkan nomor urut 2 merasa legowo berharap bisa dua periode.


 "Saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya yang pertama pada partai pendukung dan seluruh tim, Alhamdulillah pak wakil cabut nomor dan dapat nomor 2, begitu juga dengan saya dapat nomor 2, mudah-mudahan Ramah 2 periode untuk kita semua."


"Kita dapatkan nomor urut 2 itu mengalir begutu saja, Alhamdulillah semoga harapan kita dapat terwujud 2 periode, harapan saya seperti itu," pungkasnya.


Editor redaksi

Pewarta Hendrik Butarbutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar