Sekolah Kristen Kalam Kudus PHK Oknum Guru Tanpa Pesangon - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Sekolah Kristen Kalam Kudus PHK Oknum Guru Tanpa Pesangon


BATAM -  Sekolah Kristen Kalam Kudus I, terpajang di papan sidang mediasi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam. Pasalnya, salah satu tenaga pengajar guru melaporkan sekolah tersebut atas kasus Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak dan mutasi jabatan yang dialaminya sebelumnya. Senin, (31/8/2020).


Subrihartini Patmiharsi melalui kuasa hukumnya, Alex Tambunan mengatakan bahwa pertemuan yang baru saja dilakukan belum menemui titik terang. Akan tetapi Alex akan tetap mengupayakan agar permasalahan yang terjadi dengan cara berdamai.


""Sambil berjalannya mediasi selanjutnya, kita akan upayakan perdamaian antara kedua bela pihak. Terkait kasusnya adalah, PHK sepihak dan mutasi kerja," Ujarnya sambil meninggalkan lokasi Disnaker Kota Batam.


Pihak sekolah saat dikonfirmasi akan hasil sidang tersebut mengatakan belum menemui hasil kesepakatan.


"Belum ada hasilnya pak," ucap seorang lelaki berbaju batik biru sembari memasuki mobilnya, untuk meninggalkan lokasi Disnaker.



Pantauan Buruhtoday.com pada papan mediasi disebutkan, jadwal sidang sekolah tersebut pukul. 10.30 wib. nama karyawannya Subriyantini Patmiharsi dan nama mediator tertulis Defvi. 


Editor redaksi

Pewarta tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar