M Jefri Simanjuntak dan DPAC PKB Sagulung Berkurban 1 Ekor Sapi dan Kambing - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 01 Agustus 2020

M Jefri Simanjuntak dan DPAC PKB Sagulung Berkurban 1 Ekor Sapi dan Kambing

BATAM - Menjalin silaturahmi dalam moment Hari Raya Idul Adha bahkan Ketua DPC bersama Pengurs DPAC PKB Kecamatan Sagulung ini menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

Dalam moment tersebut, Ketua DPC PKB Kota Batam Muhammad Jefri Simanjuntak bersama Ketua DPAC PKB Sagulung Indra Martius dan seluruh pengurus ranting menjalin silaturahmi dalam moment Hari Raya Idul Adha.

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi Agenda Tahunan bagi Keluarga Besar PKB khususnya di wilayah DPAC Kecamatan Sagulung. Dan hal ini selalu disupport dan memotivasi jalinan silaturahmi terhadap masyarakat Sagulung." Ujar Jefri. Sabtu (1/8/2020)
Jefri menjelaskan menjelang pesta Demokrasi Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang, anggota Komisi 3 DPRD Kota Batam ini menginstruksikan agar seluruh jajaran Pengurus DPC / DPAC hingga ke tingkat ranting Partai  PKB optimis dan mendukung bakal calon yang diusung partai PKB ini sudah menjadi komitmen dan keputusan partai.

Hal senada juga disampaikan, sementara itu Ketua DPAC PKB Kecamatan Sagulung Indra Martius menyambut baik sinergi dan kekompakan pengurus DPAC PKB se Kecamatan Sagulung menurutnya dalam moment hari besar keagamaan dapat terwujud dengan baik.

Apresiasi rasa kebersamaan ini pun disampaikan Ketua PKB Ranting Kelurahan Sei Langkai Taufik Ismail Sitompul dia juga mengapresiasi kepada Ketua DPC PKB Batam Muhammad Jefri Simanjuntak sejauh ini sosok Jefri masih tetap mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Batam selama 3 periode.**

Editor redaksi
Liputan Hendrik butar-butar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar