Truk Lori Bermuatan Barang Langsung Kabur Saat Disambangi Media di Pelabuhan Punggur - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 20 Juli 2020

Truk Lori Bermuatan Barang Langsung Kabur Saat Disambangi Media di Pelabuhan Punggur

BATAM - Sebuah mobil truk lori berwarna hijau bermuatan barang yang diduga ilegal langsung pergi dan tancap gas dipelabuhan tikus diwilayah Punggur Dalam. Belum diketahui pasti apa muatan isi truk lori itu sehingga takut saat disambangi awak media, Minggu (19/07/2020) malam, sekitar pukul 19.40 wib.

Pantauan tim media ini, mobil truk lori berwarna hijau dengan BP 9xxx DU awalnya akan melakukan pembongkaran barang di pelabuhan tikus tersebut. Sang supir sempat disambangi tim media ini, akan tetapi sang supir truk lori itu mengatakan bahwa dirinya salah alamat mengantarkan barang yang dibawanya.

"Maaf pak, ami salah alamat," ucap sang supir, sembari naik ke dalam truk lori dan langsung tancap gas.

Sementara itu, Kepala Bidang  Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Sumarna mengucapkan terimakasih atas informasi akan adanya aktifitas tersebut.

"Ok , terimah kasih informasinya," ujar Sumarna. Senin (20/07/2020) ke esokan harinya.

Ia juga berharap agar laporan dari rekan awak media menjadi modal atensi pihaknya melalui unit penindakan

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa menyebutkan bahwa dirinya langsung bergerak ke TKP saat menerima laporan.

"Ketika kita dapat laporan ,kita ke lokasi.tapi lori nya sudah kabur duluan.seakan mereka tau kita akan datang." Pungkasnya.

 Editor redaksi
Liputan Irwansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar