Kapolres Seruyan Berikan Penghargaan Kepada 3 Personil Berprestasi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 20 Juli 2020

Kapolres Seruyan Berikan Penghargaan Kepada 3 Personil Berprestasi

SERUYAN - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro memberikan penghargaan kepada 3 personel berprestasi. Penghargaan itu diserahkan Wakapolres Kompol Imam Riyadi, di Markas Polres, Kuala Pembuang. Senin, 20 juli 2020.

Adapun 3 personel berprestasi itu masing-masing Aipda M Miraj, Bripka Sandi Ardianto, dan Briptu Arif Seftiono.  

Aipda M Miraj merupakan Kanit Reskrim Polsek Danau Sembuluh. Dia mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti sekitar 10 gram.

Sedangkan Bripka Sandi Ardianto yang bertugas di Satlantas Polres Seruyan dinilai memiliki komitmen dan loyalitas dalam menerapkan protokol kesehatan di pelayanan SIM.

Kemudian, Briptu Arif Seftiono, bertugas di Humas Bagops memiliki dedikasi tinggi dan melaksanakan tugas kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya.

“Reward diberikan kepada personel Polres Seruyan sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja dalam menjalankan tugas,” kata Imam Riyadi.  

Penghargaan akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Dia pun berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat. 


Sumber : https://www.kejoranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar