Ini Jumlah Calon Taruna Akpol dan Tamtama Lulus Kesehatan di Polda Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Ini Jumlah Calon Taruna Akpol dan Tamtama Lulus Kesehatan di Polda Kepri


BATAM - Seleksi penerimaan Akademi Kepolisian dan Tamtama Polri pada tahun ini telah menjalani pemeriksaan kesehatan tahap Kedua dan Sidang terbuka pada Selasa (21/7/20) jam 15.00 wib, bertempat di Gedung Serbaguna Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Irwasda Polda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para Panitia pelaksana rekrutmen, Pengawas Eksternal dan para calon Taruna Akpol dan Tamtama Polri tahun 2020.

“Apapun nantinya hasil yang akan diumumkan hari ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dan dilaksanakan secara Bersih, Humanis, Transparan dan Akuntabel. Setiap tahapan tes yang dilalui langsung pada hari yang sama diumumkan serta diawasi oleh pengawas internal maupun eksternal,” jelas Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga berpesan bagi calon yang lulus dan memenuhi syarat agar segera mempersiapkan fisik dan kondisi tubuh nya, dan yang belum terpilih janganlah berkecil hati dan tetap semangat serta selalu mempersiapkan diri untuk rekrutmen di tahun depan.

Kabid Humas Polda Kepri mengatakan sebanyak 32 orang calon Taruna Akpol yang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan tahap II, 27 orang terdiri dari 23 Pria dan 4 Wanita dinyatakan lulus terpilih. Sementara itu 5 orang Pria dinyatakan lulus tidak terpilih. Sedangkan untuk 22 orang calon Tamtama Polri dinyatakan lulus terpilih semuanya”. Tutup Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar