Warga Batu Aji Menjadi Korban Penikaman OTK di Pub Teluk Bakau - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 18 Juni 2020

Warga Batu Aji Menjadi Korban Penikaman OTK di Pub Teluk Bakau

Korban D.
BATAM - Pemuda berinisial D (18) yang merupakan warga  Batu Aji terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito Batam untuk mendapatkan pertolongan setelah ditikam oleh orang tak dikenal OTK) di salah satu tempat hiburan di Pub Teluk Bakau , Kamis (18/6/20).

Dari keterangan Dahlan (ayah korban), dirinya tidak mengetahui persis peristiwa yang dialami oleh anaknya tersebut.

" Pagi tadi kita mendapatkan informasi melalui telefon dari pihak Rumah Sakit dan Polsek Nongsa, bahwa anak saya terkena tikaman," Tutur dahlan

Dahlan menyebutkan, bahwa anak laki-lakinya tersebut meninggalkan rumah bersama teman-temannya pada Rabu (17/6/2020) kemarin dan tidak berpamitan kepada kedua orangtuanya.

"Kemarin anak saya dijemput oleh teman-temannya dan saya pun tidak tahu persis permasalahannya sampai anak saya ditikam orang tersebut," Terangnya.

Sambungnya lagi, korban mengalami 3 luka tusukan di bagian punggung sebelah kanan, dan dada hingga tembus ke paru-paru. Sehingga harus menjalani perawatan intensif oleh Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito Batam, Kecamatan Nongsa.

Terkait hal ini , Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pelaku yang berujung penikaman masih dalam
pencarian oleh pihak nya.dan dipimpin langsung olehnya.

 "Ya benar, sekarang pelaku penikaman tersebut saat ini tengah dalam pencarian kita" tuturnya.***

Liputan Irwansyah/red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar