Polsek Sekupang Berhasil Tangkap Satu Pelaku Penggelapan Mobil - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juni 2020

Polsek Sekupang Berhasil Tangkap Satu Pelaku Penggelapan Mobil

BATAM - Beberapa hari lalu, jajaran unit Reskrim Polsek Sekupang berhasil membekuk salah satu sindikat mobil rental yang berinisial S. Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita 2 unit mobil yang diketahui milik orang lain berinisial H yang di duga sebagai penadah.

Dari keterangan Sugiani, (warga Sekupang) yang tak lain adalah mertua dari H menyebut kalau menantunya menjadi korban penipuan atas saudara tersangka S.

"Anak menantu saya kena tipu pak, habis kami 17 juta sama mereka." Terang Sugiani kepada wartawan ini , Sabtu (27/06/2020)

Di waktu yang sama, saat di konfirmasi dikediamannya H, Dia juga mengatakan bahwa dirinya sebagai korban dan belum bisa banyak bicara kepada awak media ini .

Ketika di singgung kapan awal kejadian nya dirinya mengaku lupa.

"Saya untuk sementara ini tidak bisa banyak menjawab bang, saya pun lupa," Ucapnya dengan nada gemetar yang sehari hari membuka bengkel di kawasan Batu Aji.

Ia juga mengaku sebagai korban dari urusan penadah mobil tersebut dan informasi terakhir sampai sekarang H masih wajib lapor.

Sekarang S mendekam di balik jeruji untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, sementara H, sebagai penadah masih berada di luar menghirup udara bebas.

Sementara itu, hingga berita ini di update, pihak Polsek Sekupang belum berhasil dikonfirmasi, sehingga modus dari kasus tersebut belum diketuk secara pasti.

Editor red
Liputan Irwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar