Ketua Tim Penggerak PKK Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Beras ke RSEF dan RSBP Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 10 Juni 2020

Ketua Tim Penggerak PKK Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Beras ke RSEF dan RSBP Batam

BATAM - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam yang diwakilkan Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga medis khususnya yang berstatus non ASN (Aparatur Sipil Negara) di Rumah Sakit Embung Fatimah (RSEF), Selasa (09/06/2020).

Marlin menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kota Batam dalam pendistribusian bantuan yang diserahkan para pengusaha dan donator kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 321 Paket . Selain paket sembako Marlin juga menyalurkan bantuan beras sebanyak 1900 kg (1,9 Ton) untuk memenuhi stok makanan pasien di RSEF.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada adek – adek yang bertekuk lumus dalam menanganin pasien – pasien khususnya saat covid saat ini dan semoga wabah ini cepat berlalu ” ujar Marlin

Direktur RSUD Kota Batam, drg. Any Dewiyana berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Batam beserta Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi dalam menyemangati tenaga medis khususnya jajaran RSEF. Dimana sebagai garda terdepan dalam menangani pasien covid sangat banyak tantangan yang diharapi baik itu secara fisik maupun psikologi.

Any melaporkan bahwa terdapat 375 karyawan non ASN dan 35 ASN golongan 1 di RSEF. Merekalah yang nantinya menerima bantuan yang diserahkan tersebut.

 “Terima kasih bu atas kehadiran ibu menyambangi kami disini dan bantuan ini sangat membantu bagi jajaran khususnya karyawan yang non PNS, hal ini menjadi penyemangat bagi kami” ujar Any saat memberikan sambutan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Marlin berpesan agar tenaga medis dan jajaran rumah sakit harus tetap menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

“Saya tahu semua disini (jajaran RSEF) lebih paham tetapi saya mengingatkan kembali agar menjaga kesehatan tubuh dan harus berolahraga agar staminanya tetap terjaga” Tutup Marlin sembari berpamitan meninggalkan lokasi.

Selanjutnya Marlin beserta rombongan menyambangi Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RS BP Batam). Dimana beliau menyerahkan bantuan 1 ton beras untuk makanan pasien di RSBP Batam.
Direktur RSBP Batam, dr. Sigit Riyarto berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Perhatian ini menjadi bentuk nyata dari kepedulian yang harus terus dipupuk hingga nanti dapat bersama – sama melalui pandemik ini.

“Terima kasih atas kehadiran dan bantuannya bu, perhatian yang diberikan ini sangat terkesan bagi kami para tenaga medis” ujar Sigit saat menyambut Marlin beserta rombongan.

Sama dengan sebelumnya, Marlin menitipkan agar tenaga medis dapat terus semangat ditengah – tengah wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) yang telah melanda dunia beberapa bulan ini.

“saya titip ya pak, untuk para tenaga medis untuk tetap semangat dan terus berjuang, jaga kesehatan dan semoga Allah memberikan kesehatan dan pahala atas dedikasi para tenaga medis” Titip Marlin sembari menyerahkan bantuan secara simbolis.


(Sumber dari link : https://mediacenter.batam.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar