124 Pasien Sembuh, Rudi Apresiasi Kinerja Petugas Tangani Covid-19 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 22 Juni 2020

124 Pasien Sembuh, Rudi Apresiasi Kinerja Petugas Tangani Covid-19

BATAM - Sebanyak 124 pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Batam dinyatakan sembuh. Hal ini berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam hingga Senin (22/6/2020) pagi.

Jumlah pasien sembuh ini lebih banyak dibandingkan pasien yang masih dalam perawatan. Adapun total pasien Covid-19 di daerah ini 209 orang dan 12 pasien dinyatakan meninggal dunia.

“Yang masih dirawat ada 73 pasien. Semoga dalam waktu dekat segera sembuh,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, Senin (22/6/2020).

Rudi mengapresiasi kinerja semua petugas yang berjibaku menangani Covid-19 di Kota Batam ini. Kerja sama yang sudah dibangun, kata Rudi, merupakan kunci keberhasilan penanganan Covid-19 di kota ini

“Ini kinerja kita sama-sama, saya mengapresiasi keberhasilan ini,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga meminta semua warga Batam untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah agar masalah Covid-19 ini segera bisa dikendalikan

“Harus pakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” ujar Rudi.

Wali Kota Batam ini juga mengungkapkan, petugas di masing-masing kecamatan masih melakukan penyisiran di lapangan untuk menemukan warga yang kemungkinan terjangkit Covid-19. Terkhusus, kata dia, di kluster yang ada di Batam.

“Ini upaya kita mengendalikan Covid-19, mudah-mudahan warga tetap sehat dan pasien yang ada sekarang segera sembuh,” kata dia.


(Sumber dari link : https://mediacenter.batam.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar