Pemko Batam Gunakan Bantuan Sembako dari Pengusaha Untuk Wartawan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

Pemko Batam Gunakan Bantuan Sembako dari Pengusaha Untuk Wartawan

BATAM - Ratusan paket sembako yang dibagikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pemko Batam ke wartawan di Batam merupakan bantuan dari pengusaha atas kebijakan dari Walikota Batam Muhamad Rudi.

Hal itu dikatakan Kasi komunikasi Diskominfo Pemko Batam, Irwansyah saat mengklarifikasi pemberitaan terkait adanya tebang pilih pembagian sembako yang diberikan kepada wartawan.

"Paket sembako ini berasal dari para pengusaha. Dan pembagian sembako pada wartawan ini pun atas kebijakan pimpinan (Walikota Batam-red)." Ujar Irwansyah, Senin (27/4/2020) siang tadi, diruang Media Center, saat memberikan keterangan klarifikasi pada Buruhtoday.com.

Dijelaskannya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) hanya fasilitator dalam pembagian paket-paker sembako tersebut.

Disinggung dari pengusaha mana saja bantuan sembako yang dibagikan tersebut, Irwansyah menjawab bukan kapasitas dirinya menjawab hal tersebut.

"Kalau itu, langsung ke pimpinan saja (walikota-red)," tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, Walikota Batam Muhammad Rudi SE belum merespon konfirmasi pesan WhatshApp awak media ini.

Editor redaksi
Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar