Bupati Rokan Hilir Pantau Pembangunan Jalan Bagansiapiapi - Ujung Tanjung - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 01 Mei 2020

Bupati Rokan Hilir Pantau Pembangunan Jalan Bagansiapiapi - Ujung Tanjung

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyempatkan diri memantau pembangunan jalan lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung, Jumat (1/5/2020) pukul 09.00 WIB.
Meski hari libur Suyatno tetap turun ke lapangan memantau jalan lintas yang dibangun menggunakan dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN 2020. Jalan tersebut sudah mulai dikerjakan di beberapa titik.

“Hari ini saya meninjau disejumlah titik jalan nasional Ujungtanjung_Bagansiapiapi. Sudah mulai dikerjakan dan juga beberapa titik lainnya sepanjang Bagansiapiapi -Ujung Tanjung,” kata Suyatno kepada media, Jumat (1/5/2020)

Bupati yang kala itu memakai baju hijau dan peci hitam juga tampak memberikan arahan kepada pekerja agar pengerjaan bisa dilakukan dengan maksimal. 
“Kita mau jalan ini tahan lama karena memamg perjuangan kita sangat luar biasa sehingga bisa terwujud,” kata Suyatno.

Pembangunan jalan tersebut lanjutnya, merupakan perjuangan panjang yang dilakukan Pemkab Rohil dalam melakukan pengajuan ke pusat. Dana sekitar 80 miliar rupiah tersebut akan membangun jalan-jalan rusak yang ada di Ujung Tanjung dan Bagansiapiapi.

Pemkab Rohil tambahnya, selama ini bukan tidak memperhatikan kondisi jalan yang menuju Ibu Kota Kabupaten tersebut, namun disebabkan jalan lintas itu merupakan jalan Nasional.

“Jalan itu merupakan ruas jalan nasional dan merupakan tanggungjawab pusat, tapi kalau jalan itu merupakan jalan provinsi maupun kabupaten tentu selama ini secara bertahap sudah kita perbaiki,“ jelasnya.

Selama ini katanya lagi, banyak masyarakat yang berasumsi lain dan beranggapan pemerintah daerah tidak memperhatikan kondisi jalan yang begitu memperihatinkan.

“ Alhamdulilah tahun ini jalan lintas Ujungtanjung-Bagansiaapiapi diaspal atau belinyang atau mulus." Ucapnya.

Selain pembangunan jalan ujung tanjung-bagansiapiapi, Rohil juga mendapat kucuran dana sebesar Rp300 miliar dalam pembangunan dan perbaikan jalan lintas Riau-Sumut.


(Sumber dari link : https://www.kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar