Ribuan Paket Sembako Tiba di Kantor Lurah Buliang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 20 April 2020

Ribuan Paket Sembako Tiba di Kantor Lurah Buliang

BATAM - Sebanyak 6358 paket sembako yang akan dibagikan di 30 RW, 183 RT sudah datang di kantor Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Senin (20/4/2020) pagi tadi, sekitar pukul 10.00 wib.

Rencananya, paket sembako itu akan dibagikan pada Rabu (22 April 2020) mendatang kepada masyarakat yang sudah didata RW/RT.

Dan penyerahan paket sembako itu akan diberikan langsung oleh Walikota atau Wakil walikota Batam kepada perwakilan RW/RT.

Lurah Buliang, melalui Nasri Husein selaku Seklur Kelurahan Buliang mengatakan bahwa paket-paket sembako tersebut akan dibagikan sesuai surat edaran Pemko Batam yakni tanggal (22/4/2020) mendatang.
"Tadi sekitar jam 10.00 wib tiba disini, dan masih dibongkar," Ujar Nasri, saat ditemui dikantor Lurah Buliang.

Dijelaskannya, paket sembako yang akan dibagikan melalui RW/RT tersebut terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pair, dan 2 liter minyak goreng. Teknis pembagiannya pun nantinya melalui RW/RT masing-masing.

"Kita dari Lurah hanya mengetahui, karena paket sembako tersebut langsung diberikan per RW/RT," jelasnya.

Lanjutnya Dia, selain dari sembako. Ada 9150 pcs masker juga akan dibagikan pada masyarakat Buliang dalam waktu dekat ini.

"Tak hanya sembako. Pembagian masker juga teknisnya sama melalui RW/RT masing-masing." Pungkasnya.

Pantauan dilokasi, ada 5 lori yang berisikan sembako sedang antri untuk dibongkar di halaman kantor Lurah Buliang.

Dan hingga berita ini diunggah, pembongkaran paket sembako yang dilakukan oleh sukarelawan terdiri dari RW,RT itu masih berlangsung.

Editor redaksi
Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar