Ratusan Kios Terbakar, DPP P2OK Prihatin Atas Musibah Yang Menimpa Pedagang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 26 April 2020

Ratusan Kios Terbakar, DPP P2OK Prihatin Atas Musibah Yang Menimpa Pedagang

BATAM - Ketua Dewan Pengurus Pusat Persatuan Pedagang Online Kepri (DPP-P2OK) Ernala Ginting menaruh rasa empati yang mendalam pasca insiden terbakarnya ratusan kios barang bukan baru (seken) di pasar Taras Batam Center.

"Saya sangat berduka dan turut prihatin atas musibah yang manimpa para teman-teman pedagang di Pasar Taras,"  Ujar Ernala, Minggu (26/4/2020) pagi saat menemui para korban di lokasi pasar Taras, Batam Center,  pasca kebakaran.

Kata Ernala, akibat dari musibah kebakaran tersebut, ratusan pedagang pasar barang bukan baru (seken) itu Mengalami kerugian yang cukup besar.

"Semua barang dagangan mereka ludes terbakar, dan ditaksir kerugian yang terjadi mencapai miliaran rupiah," sebutnya.
Ia pun berpesan pada seluruh korban kebakaran tersebut untuk sabar dan tabah atas cobaan yang terjadi itu.

Menurutnya, siapa pun tidak ada yang menginginkan insiden itu terjadi. Untuk itu, pihaknya dari DPP P2OK akan tetap berupaya semaksimal mungkin mendampingi para anggota yang menjadi korban atas kebakaran itu.

"Kita akan selalu tetap mendampingi seluruh anggota kita yang menjadi korban pasca insiden kebakaran itu. Dan tetap berupaya akan menggalang donasi dari manapun untuk membantu dan meringankan beban teman-teman kita," tutupnya.

Editor redaksi
Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar