Lamhot Sijabat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Bunguran Batubi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 24 April 2020

Lamhot Sijabat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Bunguran Batubi

NATUNA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat, melakukan bhakti sosial dengan membagikan sejumlah bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Kecamatan Bunguran Batubi, Rabu (22/04/2020) kemarin.

Bantuan tersebut diberikan Jabat (sapaan akrabnya) guna meringankan beban warga di Tiga Desa yang ada di Kecamatan Bunguran Batubi, ditengah situasi Pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) yang melanda sebagian wilayah di Dunia, termasuk Indonesia.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Jangan dilihat dari nilainya,” sebut Jabat, saat dihubungi media ini melalui pesan singkat WhatsApp (WA).
Bantuan tersebut diakui Jabat, merupakan uang pribadi yang sengaja disisihkanya untuk beramal.

“Hanya berbagi sedikit rejeki untuk warga kurang mampu, lansia, janda dan duda,” katanya.

Selain membagikan paket sembako, Politisi Partai Nasdem itu juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan virus corona kepada warga yang didatanginya. Seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari keramaian, menggunakan masker ditempat umum serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Hal ini dilakukannya demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke daerah perbatasan.
Ia berharap dengan cara tersebut, Natuna dapat mempertahankan statusnya sebagai green zone (zona hijau) dari terpaparnya virus yang belum ada vaksinnya itu.

“Kita sangat-sangat berharap Natuna terhindar dari virus corona. Makanya mesti ada upaya pencegahan sedari dini. Salah satunya dengan cara mentaati himbauan dari Pemerintah,” tegas wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna III tersebut.


(Sumber dari link : https://lintaskepri.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar