DPRD Kepri Rapat Vicon Dengan Biro Humas Protokol Penghubung - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 23 April 2020

DPRD Kepri Rapat Vicon Dengan Biro Humas Protokol Penghubung

TANJUNGPINANG - Komisi I DPRD Provinsi Kepri melakukan rapat melalui vidio converensi kepada seluruh mitra kerjanya dan juga selaku mitra kerja Biro Humas, Protokol dan Penghubung untuk melakukan rapat bersama mengevaluasikan program kegiatan yang sudah dilangsungkan.

Dalam kesempatan itu, seluruh anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri menekankan pentingnya Biro Humprohub untuk terus mensosialisasikan upaya bersama menuntaskan pandemi Cobid -19 di Provinsi Kepri.

 "Kita diminta untuk terus menyebarkan kegiatan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini, supaya meluas jangkauannya. Juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di Kepri," kata Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli, usai melakukan rapat di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (23/4).

Rapat ini dilakukan melalui video converensi di lokasi masing-masing yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri T Afrizal Dahlan juga di hubungkan kepada Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, yang dalam rapat itu memberikan evaluasi dan masukan.

 Dalam rapat itu juga hadir wakil Ketua Komisi I Taba Iskandar, Sekretaris Komisi I Muhammad Syahid Ridho, anggota Komisi I yaitu Khazalik, Harlianto, Kamaruddin Ali dan Suigwan. Tidak ketinggalan Biro Humprohub Kabag Protokol Aliudin Andi, Yova A, Devi Andika, Gitra Wardana, Yuri, Suryani dan Helmi. Rapat bermula pukul 10.00 WIB ini berlangsung hingga pukul 11.00.

 Zulkifli berterima kasih atas waktu dan kesempatan atas waktu yang diberikan oleh komisi I DPRD Provinsi Kepri, menurutnya walaupun berada di tempat masing masing, dan melalui video converensi," tapi sangat banyak masukan dan arahan yang bermanfaat diberikan Wakil Ketua 3 dan jajaran Komisi I Provinsi Kepri, "Katanya.

 Pada kesempatan itu Zulkifli, menyapaikan kepada Komisi I DPRD Provinsi Kepri tentang usulan dalam APBD Perubahan yang segera dibahas. Pihaknya diminta segera menyampaikan usulan untuk dipelajari, Senjak Rabu (22/4) lalu, Komisi I melakukan rapat dengan seluruh mitra kerjanya di Pemprov Kepri.

Kerja sama itu adalah antara Biro Umum, Inspektorat, Badan Kesbangpol, Biro Administrasi Pemerintahan dan Perbatasan, Biro Organisasi dan Korpri, Biro Hukum dan Sekretariat DPRD, serta melibatkan KPID, Satpol PP, Dinas Komunikasi dan Informasi, BKPSDM, dan DPMD Dukcapil.**red/Sidaknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar