KB FKPPI Kepri Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat Tanjungpinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 30 Maret 2020

KB FKPPI Kepri Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri Kepulauan Riau (KB FKPPI Kepri), membagikan ratusan masker ke masyarakat yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang, tepat di depan Sekretariat KB FKPPI Kepri, Senin (30/3/2020) petang.

Masker dibagikan sebagai bentuk mencegah pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker untuk masyarakat ini juga sebagai bentuk kepedulian kita akan bahaya Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, termasuk Tanjungpinang,” kata Ketua KB FKPPI Kepri, Irwan Panggabean.

Irwan menyebut, kegiatan pembagian masker ini adalah yang kedua. Kata dia dua hari yang lalu, KB FKPPI Kepri juga telah membagikan masker di simpang lampu merah Jalan Soekarno Hatta.
“Kemarin kita juga telah membagikan masker di simpang lampu merah Soekarno Hatta. Ini kegiatan kedua kalinya,” kata dia.

Irwan menegaskan, total masker yang dibagikan sekitar 500 lebih. Tidak menutup kemungkinan akan ada kegiatan pembagian masker selanjutnya.

“Kita minta kepada seluruh masyarakat agar mendengar dan mengetahui segala imbauan dan larangan dari pemerintah terkait Covid-19. Tetap di rumah dan jangan kemana-mana bila tidak ada keperluan penting,” pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar