Nugroho : Menyambut Tahun 2020, Mari Saling Bersinergi Membangun Natuna - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 07 Desember 2019

Nugroho : Menyambut Tahun 2020, Mari Saling Bersinergi Membangun Natuna

NATUNA– Polres Natuna mengadakan kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas di Natuna Hotel, Ranai Darat, Sabtu 7 Desember 2019.
Dalam arahannya, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan, kegiatan Basembang bacerite Kamtibmas merupakan program unggulan Polda Kepri yang telah dilaksanakan sejek kepemimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto.
Tujuannya, untuk menjalin tali silaturahmi dan mendengar masukan saran dari stakeholder, terkait pelayanan kepolisian, agar kedepan dilakukan perbaikan. 
“Menyambut tahun 2020, mari kita saling bersinergi dalam membangun Natuna,” ucapnya.
Tidak lupa, ia mengingatkan, agar dalam agenda perayaan keagamaan Natal dan tahun baru, semua pihak  saling menjaga ketertiban daerah. Meski, hal itu sudah menjadi agenda tahunan Polri, menjaga dan memberi pengamanan di tiap perayaan keagamaan. 
“Kami tetap butuh partisipasi dan dukungan masyarakat,” ucapnya.
Hadir pada kegiatan tersebut  Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Ramahtullah besrta anggota, pemuka masyarakat, pemuka agama, Ketua LAM Wan Zauali, para pendeta dan Pastur, dan tokoh pemuda Natuna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar