Isdianto : Jangan Pernah Berhenti Berkontribusi untuk Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 09 Desember 2019

Isdianto : Jangan Pernah Berhenti Berkontribusi untuk Kepri

TANJUNGPINANG - Plt Gubernur Kepri H Isdianto secara resmi membuka Pesta Rakyat Simpedes 2019 Berbagi Suka Se-Indonesia BRI Cabang Tanjungpinang ditandai dengan pemukulan gong dan kompang bertempat di Lapangan Pamedan, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Isdianto mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran dari pesta rakyat ini sebagai bentuk kebersamaan yang terjalin baik antara BRI dengan masyarakat.

“Pemerintah pun melalui BP2RD terus melakukan sinergi dan kerjasama dengan BRI yang berjalan dengan baik yang tentu harus di pertahankan,” kata Isdianto.

Lebih lanjut kata Isdianto, sektor UMKM di Kepri perlu untuk terus di dorong karna sektor inilah yang dapat menumbuhkan perekonomian di Kepri mulai dari bawah hingga beranjak ke atas.

“Kami berharap kepada BRI agar terus berkontribusi terhadap pembangunan dengan melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan pelayanan yang semudah-mudahnya bagi masyarakat,” lanjut Isdianto.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran BRI yang telah ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Ibu kota Provinsi Kepri. Dirinya pun berharap sinergitas yang terjalin dapat terus meningkat dalam melayani masyarakat di kegiatan pembangunan.

“Kami masyarakat Tanjungpinang apalagi pelaku UMKM terbantu atas hadirnya BRI, ini merupakan sinergitas yang perlu terus di bina sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran BRI,” kata Syahrul.

Kemudian, Direktur BRI Agus Sugiarto mengatakan bahwa pesta rakyat yang diselenggarakan hari ini merupakan bagian dari HUT BRI ke 124 tahun yang jatuh pada 16 Desember mendatang.

“Sengaja kami mendahului kegiatan hari ini karna dukungan luar biasa dari seluruh masyarakat Kepri serta representasi kami kepada para nasabah di Kepri,” kata Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan hari ini terangkum kedalam 6P yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Pojok eksos, Peduli dan Panen (undian kepada para nasabah BRI dengan total hadiah di seluruh Indonesia sebanyak 19.403 buah hadiah).

Mewakili Panitia Pelaksana, Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang Raden Pandu Bagja mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu suksesnya pelaksanaan acara hari ini.

“Tentu kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang,” kata Pandu.

Pesta Rakyat sendiri di mulai sejak pukul 05.00 wib pagi sampai dengan pukul 23.00 wib malam. Di awali dengan perhelatan BRI 5K Party Run yang diikuti sebanyak 550 orang peserta.

Selain itu di acara juga diisi Senam Sehat Bersama, Karnaval, Drum Band juga Konvoi Club Motor. Pasar Bazar dan Kuliner khas melayu serta modern juga di tampilkan, tak lupa pesta juga menyediakan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pemeriksaan Mata Gratis.

Tidak sampai disitu, sejumlah perlombaan juga disajikan antara lain Lomba PUBG, Coaching Clinic, Selfie Booth dan Lomba Mewarnai. Serta acara puncak sendiri di isi dengan panggung Hiburan yang menghadirkan Festival Musik juga hadir Artis Ibu Kota Lulu Chika, Eko KDI dan Jenita Janet.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakajati Kepri Yendi Kusyendi, Wakil Wali kota Tanjungpinang Rahma, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri Gunawan, Sejumlah Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar