Isdianto : Bersama Buat Kepri Lebih Baik Lagi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 02 Desember 2019

Isdianto : Bersama Buat Kepri Lebih Baik Lagi

BATAM - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengaku senang dengan tumbuh kembangnya generasi Kepri dengan keunggulan di bidang agama. Apalagi, kesadaran mendidik anak dengan karakter keagamaan yang kuat cukup tinggi dari anak-anak Kepri. Semua ini akan melahirkan generasi unggul yang beriman dan bertaqwa.
“Insya Allah, doa dan dukungan masyarakat menunjukkan komitmen bersama membuat Kepri semakin baik lagi. Bersama kita bisa membuat semua semakin baik,” kata Isdianto saat menghadiri Gema Shalawat dan Pawai Santri Provinsi Kepulauan Riau, di Pulau Penawar Rindu, Belakangpadang, Batam, Ahad (1/12/2019).
Isdianto hadir bersama Ketua PHBI Kepri H TS Arif Fadillah. Hadir juga Sekretaris Komisi I DPRD Kepri M Syahid Ridho, Tenaga Ahli Gubernur H Saidul Khudri dan H Herizal Hood. Sejumlah kepala OPD dan perwakilan FKPD Kepro juga tampak hadir. Acara ini menghadirkan KH Windu Wijaya sebagai penceramah.
Isdianto mengaku bangga dengan kehadiran ibu-ibu dalam acara ini. Karena, Ibulah sebagai orang yang pertama memberikan pendidikan kepada anak-anaknya.
“Bapak ibu bantu kita melatih dan mendidik anak-anak
Jangan diserahkan begitu saja kepada guru,” kata Isdianto.
Apalagi dari didikan ibulah akan terus tumbuh semangat belajar yang kuat. Semangat belajar secara benar.
Isdianto terus memotivasi dengan kehadiran langsung menemui kaum ibu. Termasuk ke Belakangpadang ini.
Pemilihan Belakangpadang, kata Isdianto, merupakan bagian untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Di antara tujuh kabupaten kota di Kepri, berbagai aktivitas hari besar diselenggarakan secara berkeliling.
“Ini semua untuk memperkuat rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi dengan seluruh masyarakat. Di mana saja di berbagai wilayah di Kepri ini,” kata Isdianto.
Ketua PHBI, Arif Fadillah mengucapkan rasa syukurnya kegiatan terselenggara di Belakangpadang. Karena konsep Pemprov Kepri adalah melangsungkan berbagai acara di seluruh wilayah Kepri secara bergiliran.
“Dari acara ini, yang terpenting adalah meningkatkan imam dan taqwa kita. Termasuk terus mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW,” kata Sekdaprov Kepri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar