Natuna Mendapat Penghargaan Swasti Saba Padapa - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 19 November 2019

Natuna Mendapat Penghargaan Swasti Saba Padapa

NATUNA : Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menerima Penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Penghargaan berupa Swasti Saba Padapa Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 tersebut, diterima langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal,  beserta ketua Forum Kabupaten Sehat  (FKS) Natuna, Nurhayati Hamid Rizal.

Kegiatan penyerahaan penghargaan terhadap puluhan Kabupaten/Kota dari 29 Provinsi tersebut, digelar Kemendagri dan Kemenkes RI di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat, pada Selasa Pagi (19/11/2019).

Hamid Rizal mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapan kan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri dan Kemenkes, yang telah memilih Kabupaten Natuna sebagai Kabupaten Sehat tahun 2019.

" Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan Kabupaten Sehat bagi Kabupaten Natuna, " ucapnya. 

Sementara itu, Ketua FKS Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dan penilai Kabupaten/Kota Sehat (KKS) yang telah menetapkan Natuna sebagai Kabupaten Sehat bersama puluhan Daerah ditingkat II lainnya.

" Penghargaan ini tidak bisa diraih dengan mudah, tanpa adanya kerja keras dan kerja sama antar stakeholder yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, serta partisipasi dari seluruh masyarakat Natuna, yang telah mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sehat, " paparnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar