Isdianto : Pariwisata Penyokong Besar Ekonomi Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 01 November 2019

Isdianto : Pariwisata Penyokong Besar Ekonomi Kepri

* Untuk Kemajuan Pariwisata Kepri
BATAM - Plt Gubernur H Isdianto berharap dukungan Kementerian Pariwisata terhadap kemajuan pariwisata Kepri semakin besar. Dengan semakin banyak kegiatan kepariwisataan di Kepri, wisatawan, baik lokal maupun manca negara saban tahun semakin banyak.
“Selalu saya katakan pariwisata ini penyokong besar ekonomi Kepri. Kita pun berharap memberi dampak semakin luas pada masyarakat banyak, tak hanya pelaku pariwisata,” kata Isdianto, di Graha Kepri, Batam, Kamis (30/10/2019) siang.
Pada Kabinet Kerja, dukungan dari kementerian untuk pariwisata Kepri sangat besar. Beberapa program ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini. Terutama pada program week day.
Isdianto yakin, Kabinet Indonesia Maju pun akan tetap memprioritaskan Kepri pada sektor pariwisata. Walau pemerintah pusat punya lima destinasi prioritas, tapi Isdianto yakin Kepri tetap mendapat program-program yang meningkatkan wisman.
Isdianto pun ingin kualitas agenda pariwisata di Kepri  semakin meningkat. Selain itu, kalender iven pun semakin diperbanyak.
Isdianto mengajak pihak swasta untuk aktif menyelenggarakan acara kepariwisataan. Sportourisme menjadi salah satu agenda yang bisa diperbanyak ivennya oleh pihak swasta.
“Kita ingin performa pariwisata Kepri tiap tahun semakin meningkat. Demikian juga dengan kunjungan wisatawan dengan durasi tinggal yang lebih banyak,” kata Isdianto.
Dukungan masyarakat untuk kemajuan pariwisata juga sangat penting. Akhir pekan ini, mulai 1-3 November, dukungan semua komponen masyarakat sangat penting dalam kalender pariwisata Kepri; Tour de Kepri.
Para pembalap sepeda dari berbagai negara akan menjelajah kawasan Tanjungpinang, Bintan hingga Batam.
Isdianto berharap iven ini tiap tahun makin besar dan jumlah pesertanya semakin banyak. Terlebih dari manca negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar