Pemko Batam Gelar Bazar Sembako Murah di GOR Batu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 11 Oktober 2019

Pemko Batam Gelar Bazar Sembako Murah di GOR Batu Aji

BATAM - Pemeritahan kota (Pemko) Batam, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindak) Batam menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Batu Aji, tepatnya di GOR, Simpang Bascamp. Jumat (11/10/2019) pukul 11.00Wib.

GOR Batu aji menjadi salah satu dari 6 titik lokasi tempat pembagian bazar sembako murah program Disperindak kota Batam.

Pantauan Buruhtoday.com, pembagian bazar sembako murah tersebut dilakukan sejak pukul 09.00 - 11.00 wib. Dan masyarakat cukup antusias dan puas atas pembagian sembako murah tersebut.

Bazar sembako murah tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan beberapa SKPD seperti Kadisperindak Gustian Riau, Kadisnaker Rudi Sakyakirti, Camat Batu Aji dan para Lurah.

Adapun sembako yang di bagikan kepada masyarakat di 4 Kelurahan di Kecamatan Batu Aji yakni  untuk Kelurahan Kibing : 506, Kelurahan Buliang: 500, Kelurahan Bukit tempayan : 500, dan Kelurahan Tanjung Uncang : 500.

Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, program bazar sembako murah tersebut merupakan suatu rancangan untuk mendukung ekonomi masyarakat kota Batam.

"Sembako sengaja diprogramkan untuk berpihak kepada perekonomian kota Batam, agar para investor melirik kembali kota Batam dan untuk mengurangi penganguran yang ada di kota Batam. Saya juga memastikan bahwa sembako terjamin dan tersalurkan sebagaimana mestinya, dan untuk harga perpaketnya kita berikan 50 Ribu. " Ucap Amsakar.

Lurah Buliang Ramdhani mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias untuk membeli paket sembako tersebut.

"Alhamdulilah antusias warganya sangat baik, meskipun antreannya cukup  panjang," ujar Ramdhani, di sela-sela pembagian sembako berlangsung.

Rohani (33) salah warga yang mengikuti antrian panjang mengaku sangat senang akan program pemko Batam itu, sebab saat ini kata dia, sembako seperti yang akan dibelinya tersebut sangat membantu masyarakat.

"Ya kalau bisa, setiap bulannya ada seperti ini," pungkasnya.

Editor redaksi
Liputan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar