Isdianto : Perbanyak Iven Sporturisme di Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 23 Oktober 2019

Isdianto : Perbanyak Iven Sporturisme di Kepri

TANJUNGPINANG - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mendukung langkah sejumlah pihak untuk bisa menggelar iven olahraga di Kepri. Terlebih iven-iven sportourisme. Karena iven seperti ini memberikan banyak kontribusi bagi daerah penyelenggara.
“Pariwisata jelas terdongkrak. Ekonomi bergerak dan dapat dirasakan masyarakat. Karena itu iven-iven olah raga yang mendukung kepariwisataan harus diperbanyak terselenggara di Kepri,” kata Isdianto dalam perbincangan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (22/10/2019).
Demikian juga dengan iven olah raga tingkat regional dan nasional. Untuk iven ini, kata Isdianto tak hanya atlit dan official yang datang ke Kepri, namun juga para pendukungnya.
Dengan demikian, wisatawan lokal pun banyak berkunjung ke Kepri. Sambil menikmati olah raga, sebut Isdianto, mereka bisa menikmati pesona Kepri.
Pekan lalu, misalnya, Isdianto membuka Drag Bike Final IRC Road Race IMI Kepri Cup Prix di Sirkuit Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning Kota Batam.
Isdianto juga menjelaskan, meski kejuaraan drag bike terbilang minim diselenggarakan di Kepri, tapi karena dikelola dengan persiapan penuh, tetap saja berlangsung dengan semarak dan meriah. Terlebih dragster yang berasal dari luar Kepri, datang bersama team nya.
“Dari mulai kedatangan, pelaksaaan kejuarnas itu sendiri sampai selesainya mereka bertanding, pasti menggerakan perekonomian  dan pariwisata di Kota Batam,” katanya.
Tak lupa Isdianto juga  berpesan kepada para pembalap, untuk terus berprestasi dan menunjukan penampilan terbaik. Sehingga bisa memunculkan bibit-bibit baru yang nantinya menjadi kebanggan bagi Kepri, harapnya.
Selain itu, dalam banyak kesempatan, Isdianto juga memotivasi para atlit yang mengikuti iven di pulau-pulau. Terutama para pesepakbola.
Di sini, Isdianto menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas. Selain itu, prestasi juga tetap menjadi prioritas.
Karena, anak-anak Kepri memang berprestasi untuk bidang ini. Belum lama ini, misalnya, dua anak Kepri, dari Batam dan Lingga dipanggil untuk terlibat dalam tim nasional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar