Berbagi Kebahagiaan, AS Ibrahim Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim Piatu - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 24 Oktober 2019

Berbagi Kebahagiaan, AS Ibrahim Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim Piatu

BATAM - Salah satu tokoh masyarakat kepri yang juga sebagai pengobatan alternatif tradisional AS Ibrahim berbagi kebahagian dengan menggelar acara syukuran dan mengundang anak-anak yatim piatu dirumah kediamannya yang beralamat di perumahan Tiban Diamon. Acara itu dilakukan sebagai bentuk terimakasihnya kepada Allah swt, yang mana dirinya telah diberi kesehatan dan rejeki. Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 15:30 WIB

Pantauan di lapangan, acara syukuran yang digelar tersebut cukup sederhana. Dan disaat bersamaan, keluarga besar AS Ibrahim pun menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak panti asuhan sebanyak 50 orang dengan disaksikan pemerintah setempat seperti RT dan RW.

Acara bermula diawali dengan pembukaan membaca bismillah, serta dilanjutkan bacaan yassin dan tahlil.

Selanjutnya, ceramah segar yang di bimbing oleh Ustad dengan tema " Berbagi Kasih Peduli Itu Penting", dan diakhiri penutup doa.

Disele-sela acara, As Ibrahim pun selaku pemilik pengobatan alternatif membuka pintu silaturahmi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan untuk kegiatan berbagi kasih peduli, dirinya  telah melakukannya 2 kali setiap bulannya.

"Dalam berbagi kasih khususnya kepada anak yatim piatu, setidaknya kami keluarga besar membuat kegiatan ini 2 kali sebulan." Ujarnya.

Ia menjelaskan, didalam jiwa pribadinya  memiliki nilai prinsip dalam kehidupan sehari-hari harus selalu berbagi kepada orang yang tidak mampu terutama anak yatim piatu.

"Masih banyak di luar sana yang membutuhkan, kalau bukan kita siapa lagi." Jelasnya.

Sambungnya lagi, Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada tamu yang sudah menghadiri syukurannya yang dibuatnya itu.

"Atas doa dan kehadirannya semoga dilimpahkan Rahmat dan Rejeki yang melimpah, serta selalu di berikan kesehatan." Tutup as sambil mengucapkan amin ya rabbal Al-Amin.

Editor redaksi
Liputan Iwan NS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar