Satu Minggu, 2 Karyawan Galangan Kapal di Batam Tewas Akibat Laka Kerja - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 12 September 2019

Satu Minggu, 2 Karyawan Galangan Kapal di Batam Tewas Akibat Laka Kerja

Foto Ilustrasi.
BATAM - Selain insiden laka kerja PT Patria Maritim Perkasa yang menewaskan seorang karyawan bernisi S, insiden kecelakaan kerja juga terjadi di PT Lautan Lestari Samudra (LLS) pada hari Rabu(4/9/2019) lalu.

Parahnya, kejadian insiden kecelakaan kerja itu pun luput dari sorotan media. Diduga pihak perusahaan dimana tempat korban bekerja menutup-nutupi ke semua pihak karena banyak melanggar aturan yang berlaku.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini di lapangan, korban insiden kecalakaan kerja di PT LLS berjumlah dua (2) orang, satu diantaranya tewas dan  bernama Andi Hindarto, dan satunya lagi masih dirawat di salah satu rumah sakit di Batam.

Kepala UPT Pengawasan Disnaker Provinsi Kepri wilayah Kerja kota Batam, Dr Sudianto SE, Msi melalui salah satu staffnya mengakui bahwa insiden kecalakaan kerja tersebut benar terjadi. Dan pihaknya juga sudah memanggil manajemen PT LLS untuk dimintai keterangan.

"Tadi manajemen PT LLS sudah datang, dan mereka sudah pergi. Kita juga akan masih  melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap perusahaan tersebut." Ungkap Aldi dengan singkat. Rabu (11/9/2019).

Hingga berita ini diunggah, pewarta media ini masih berupaya melakukan konfirmasi ke lokasi perusahaan.

Editor redaksi
Liputan Doli Siagian/Ronal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar