Plt Gubernur Kepri Melepas Mandiri Marathon 2019 di Lagoi Bay Bintan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Plt Gubernur Kepri Melepas Mandiri Marathon 2019 di Lagoi Bay Bintan

*Isdianto Undang EO buat Iven Internasional di Kepri
BINTAN - Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto melepas Mandiri Marathon 2019 di Lagoi Bay, Bintan, Ahad (8/9/2019). 
Ribuan pelari dari 37 negara, baik Asia, Afrika, Amerika maupun Eropa hadir memeriahkan acara ini.
Isdianto tampak senang dan sangat mendukung kegiatan yang bisa mendongkrak kunjungan wisman seperti hal ini. Kepada wartawan Isdianto juga berharap agar selalu adanya iven organizer lainnya yang juga punya kemampuan membaca peluang dan mampu menarik minat wisatawan atas kegiatannya.
“Kegiatan seperti inilah yang kita inginkan. Acaranya dikonsep dengan baik, ditangani dan dipromosikan secara profesional dan diikuti oleh banyak negara. Ini jelas akan mendongkrak dunia wisata kita,” kata Isdianto.
Kepri sebagai Provinsi dengan tingkat kunjungan wisman terbesar ke-2 di Indonesia. Berada dibawah Bali dan diatas DKI Jakarta adalah sebuah prestasi yang diuntungkan karena Kepri berada di garda terdepan Indonesia.
Sebagai daerah terdepan dan memiliki berbagai potensi wisata yang diunggulkan. Isdianto berharap hal ini menjadi perhatian dinas pariwisata dan dinas kebudayaan. Sehingga setiap potensi bisa dimanfaatkan secara maksimal.
“Potensi kita berlimpah. Dan potensi pariwisatalah yang utama. Kita punya Lagoi, kita punya pantai yang indah dan hampir diseluruh Kepri. Kita juga punya penyengat di Tanjungpinang dan sebagainya. Itu semua adalah modal berharga yang kita punya dan patut kita jaga dan kembangkan,” ujarnya.
Dengan posisi yang sangat strategis dan semakin banyak wisman yang datang. Maka Isdianto berpesan kepada masyarakat agar tidak anti dengan kebudayaan asing .
“Jangan anti dengan budaya asing, tapi mari kita membentengi diri kita dengan budaya Melayu yang kita punya,” katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar