LSM GEMPITA Kepri Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Anggota DPRD Tanjungpinang Periode Tahun 2019-2024 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 04 September 2019

LSM GEMPITA Kepri Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Anggota DPRD Tanjungpinang Periode Tahun 2019-2024

TANJUNGPINANG - Ketua LSM Gempita DPW Provinsi Kepulauan Riau, Yusdianto mengucapkan selamat kepada seluruh (30 orang) anggota DPRD kota Tajungpinang yang baru dilantik. Ia berharap kedepannya seluruh anggota DPRD periode tahun 2019-2024 tersebut dapat menyampaikan suara aspirasi yang sudah memilihnya.

"Kita sangat mengharapkan agar mereka betul - betul bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai janji kampanye mereka," ujar Yusdianto.

Menurut dia, sebanyak 30 anggota DPRD yang terpilih  telah mengambil sumpah, dan untuk kedepannya, kata Yanto, mereka harus benar-benar menjalankan tugas dan tufoksinya sesuai UU yang berlaku diantaranya  sebagai pengawas eksekutif, sehingga tidak ada yang keluar jalur dalam menjalankan tugasnya.

"Saat ini Ketua Sementara DPRD Kota Tajungpinang Ade Angga dan Wakil Ketua Agus Jurianto mengatakan 30 anggota DPRD Tanjungpinang yang baru dilantik agar bisa sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang." Katanya.

Tak lupa, Ketua LSM Gempita DPW Provinsi Kepulauan Riau yang nama sapaannya Yanto pun menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Periode 2014-2019 yang sudah mengabdi selama 5 tahun untuk menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Periode 2014-2019, Suparno. Usai pelantikan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tajungpinang  yang sudah mempercayai dirinya selama 10 Tahun menjadi wakil rakyat.

Lanjutnya, bila mana ada persoalan yang belum diperjuangan dirinya menyampaikan permohonan maaf dan mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru untuk melanjutkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Laporan : yanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar