Hore... Toko Uniqlo Lifewear Kini Hadir di Grand Batam Mall Penuin - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 September 2019

Hore... Toko Uniqlo Lifewear Kini Hadir di Grand Batam Mall Penuin

BATAM - Menjelang launchingnya toko UNIQLO dari Tokyo ke Batam yakni di Grand Batam Mall, Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam pada 6 September mendatang, Uniglo menggelar "Media Store Tour", Selasa (3/9/2019) sekira pukul 11.00 wib, di lantai dasar Mall Grand Batam Mall.

Dalam kegiatan tersebut, Uniqlo Lifewear akan mengenalkan merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik itu pakaian Pria, Wanita, anak - anak bahkan pakaian bayi, yang berasal dari negeri Jepang ini. Dan Uniqlo Lifewear juga mengundang seluruh awak media untuk bisa meliat langsung koleksi - koleksi tebaru dari perusahaan ritel pakaian global agar mendapatkan pengalaman eksklusif.

Daniel Pieter Gustaafs Samual selaku Marketing Director UNIQLO Lifewear Indonesia, memberikan sambutan kepada awak media yang telah hadir. Daniel mengucapkan terima kasih buat seluruh teman - teman awak media yang telah hadir, iya juga menuntun awak media untuk menjelaskan jenis - jenis pakaian yang mereka jual.

"Ini kesempatan bagus untuk masyarakat kota Batam bisa meliat exclusive Preview dari toko Uniqlo Lifewear yang ada di Grand Batam Mall, sebelum pembukaan pada tanggal 6 September mendatang nanti. " ucap Daniel sambil mengajak awak media keliling - keliling toko sambil memperilatkan.

Iya juga menambahkan, dengan mewujudkan konsep yang inovatif, berkualitas tinggi dan ketahanan LifeWear, Uniqlo Lifewear sepakat untuk membuat kehidupan masyarakat kota Batam jauh lebih baik melalui pakai sehari - harinya.

"Tidak hanya itu saja yang akan kita wujudkan, tetapi kami juga mengutamakan fungsi dan inovasi buat design toko Uniqlo Lifewear ke depannya. Untuk toko yang sudah kita buka, sudah ada 26 toko dan dibatam toko yang ke 27 Uniqlo Lifewear, dan Batam adalah kota ke 9 yang ada di Indonesia. Seperti di kota Bali, Makasar, Medan, Jogjakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, Pekan Baru dan Batam. "pungkas Daniel sambil menunjukan beberapa model Uniqlo Lifewear.

Selama periode pembukaan nantinya, akan ada tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelangan minimum pembelian Rp 500 ribu hanya pada hari pembukaan saja, selama persedian masih ada. Tidak hanya itu saja, di hari pembukaan Uniqlo Lifewear, pengunjung juga dapat menikmati segelas kopi untuk 300 orang pertama saja.

Selain beragam jenis pakaian, Uniqlo Lifewear juga akan menawarkan berbagai aksesoris juga, untuk membantu pelanggan yang ada di kota Batam untuk tampil sebaik - baiknya dan mampu mengekspresikan  dirim pakai yang mereka kenakan.

Liputan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot