Proyek Pembangunan SDN 008 Buliang Tanpa Plang Pekerjaan, Kontraktor : Langsung ke Disdik Batam Aja - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 06 Agustus 2019

Proyek Pembangunan SDN 008 Buliang Tanpa Plang Pekerjaan, Kontraktor : Langsung ke Disdik Batam Aja

BATAM - Meski mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk pembangunan gedung sekolah SD 008.  Proyek pembangunan sekolah tersebut belum ada memasang papan proyek/plang pekerjaan seperti proyek-proyek lainnya, agar masyarakat atau pun pihak-pihal lain mengetahui berapa anggaran yang dikucurkan dan siapa nama pelaksana serta konsultannya.

Pantauan Buruhtoday.com, Jumat(2/8/2019) siang, aktivitas mobil dum truk jenis Couldisel 6 roda terlihat sibuk melangsir tanah untuk menimbun lokasi pembangunan gedung melintasi jalan perumahan.

Bahkan, mobil pickup mini bus hitam yang membawa air tangki untuk menyiram jalan perumahan tersebut. "Ya bang, mau bangun sekolah SD. Kita mendukung dibangunnya sekolah ini, anak2 kita ngak jauh sekolah lagi," ucap salah satu ibu-ibu, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi proyek.

Diwaktu berbeda, salah satu pekerja yang diduga karyawan kontraktor pelaksana saat disambangi awak media ini seakan tertutup dan enggan menyebutkan nama perusahaan kontraktor pelaksananya. Bahkan pekerja itu malah mengarahkan awak media ini agar ke Dinas Pendidikan untuk mengkonfirmasi kenapa papan pekerjaan tidak dipasang.

"Maaf bang, kalau mau konfirmasi terkait proyek ini langsung aja ke Dinas Pendidikan bang," ungkap pekerja itu.

Sementara itu, Lurah Buliang Rahmadani mengatakan bahwa untuk teknis pelaksanaanya semua diakomodir oleh Dinas Pendidikan. Kalau untuk pembangunan gedung sekolah itu saya sangat mendukung sekali.

"Terkait papan proyek nya, itu akan di pasang bang. Karena sekarang masih tahap awal pengerjaan bang," pungkasnya singkat sambil menghadiri pembicaraan. Selasa(6/8/2019) di ruang kantornya.

Editor redaksi
Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot